Tamales Ngalu Nuhat ke 4 Blogger Ngalam


Happy 4th Anniversary Bloggerngalam! Ternyata sudah bertambah umur komunitas blogger di kota Malang ini. Banyak kisah ceria, canda, tawa, sedih bersama para Globbers. Mungkin jika dituliskan dengan seksama bisa menjadi buku atau kumpulan blog, yang pasti kisah seru bersama Globbers tidak pernah terlupakan sampai saat ini dan seterusnya. halah

Berawal dari kopdar nonton bersama dengan beberapa Globbers berlanjut pada kopdar menghadiri resepsi pernikahannya mba Pinkparis & Tamacrea. Dari situ keakraban dengan sesama Globbers mulai tumbuh. Ditambah seringnya saya dan teman-teman lainnya menikmati beberapa kuliner  khas dan juga cafe di kota Malang. Dan seingat saya di bulan mei 2009 saya bergabung dengan bloggerngalam dari milisnya juga beberapa acara bersama.

Tidak hanya yang senang-senang saja, tapi juga Blogger Ngalam melakukan bentuk kepedulian terhadap sesama. Seperti, membantu para korban bencana alam di saat menjelang akhir tahun 2009.  Dan pada saat ultah ke 2, Donat KDB saya sangat begitu special, kalau ulang tahun harus meniup lilin di atas kue tart, saat itu meniupnya di atas donat!

Donat Globber

Donat 2th Anniversary Blogger Ngalam

Berlokasi di Kedai Kopi Medan, acara kedua HUT Blogger Ngalam diadakan dan masih teringat moment-moment kebersamaan saat itu.

Ulang Tahun ketiga, Globber nunut sama blogger Surabaya, TuguPahlawanCom yang kebetulan saat itu sedang mengadakan acara di Surabaya. Dan kembali, Donat menjadi wejangan untuk merayakannya. hmm..sangat unik sekali ternyata.

Menjalani kebersamaan dalam komunitas Blogger Ngalam,  saya rasakan sudah 3 tahun bersama mereka. Saya merasakan banyak keuntungan khususnya rasa kebahagiaan bisa bersama Blogger Ngalam. Dari jaman jomblo saya sampai menjadi seorang suami seperti saat ini tidak terlepas dari kepedulian mereka. Bukan perjodohan sesama Globbers, tetapi beberapa dari mereka menjadi tempat curcol saya. Dan sekarangpun juga sering kok saya cuircol juga   *makasih banyak ya mba yang ini..

Selebihnya, I Love You Full deh Blogger Ngalam. Dengan rasa cinta dan kebersamaan kalian, terima kasih telah menjadi bagian dari jalan kehidupan saya. Untuk merayakan 4th Anniversary Blogger Ngalam. Teman-teman Blogger lainnya bisa kok ikutan nimbrung. Saya tunggu ya di acara #OblongMerahMuda Blogger Ngalam..

“Tamales Ngalu Nuhat Blogger Ngalam, Seskus Ulales Ker..Ogumes Ongis’e Nikames Ngaum-ngaum ndek nasilut yooo”

"selamat ulang tahun bloggernglaam, sukses selalu rek..
semoga singo'e semakin mengaung dalam tulisan"

Semoga tidak bingung dengan tulisan di atas yah.. Sudah saya artikan kok :mrgreen: Dan di malam puncak nanti, saya ingin meniup lilin 4th Blogger Ngalam di atas 4 tumpukan & 4 baris bombomDonat (eks.Donat KDB).

Seskus Ulales keeer!

globber

Globber #XLaluCintaIndonesia #XLaluCintaNgalam

28 comments on “Tamales Ngalu Nuhat ke 4 Blogger Ngalam

  1. Riffrizz says:

    sam, donate menggoda, aku dak diundang dadi tudab ???

  2. anazkia says:

    Ahahaaha…
    Mentang2 dari Malang, kok yah bahasanya dibulak-balik gitu :D

    Fajar apa khabar?

    Sebentar2 Fajar, sebentar2 Embun, nggak istiqomah manggilnya hehehe

    Happy milad untuk blogger ngalam :)

  3. tinatar says:

    Ehh beginikah blogger yah, sampe tau ultahnya :) donatnyaaaa deuh,,,ngiler

  4. annosmile says:

    selamat ultah buat komunitas blogger ngalam :-)

  5. nengbiker says:

    kok corcol sih :)) biasanya pd ngomongnya curcol deh

  6. Jidat says:

    tunggu saya di ngalam!

  7. Alris says:

    Selamat ulang tahun blogger ngalam semoga makin yahud.

  8. Neng Ucrit says:

    tamales ngalu nuhat ay bloggerngalam, agomes nikam seskus nad nikames siske *puyeng mbaliknya*

  9. sibair says:

    tetep kudu ada donatnya ya mas bom

  10. [...] yang hadir dihibur dengan games seru serta penampilan “Boy Band” Embun Nasyid pimpinan Fajar Embun yang tak kalah dengan SM*SH Boy Band paling ngehits di Indonesia. [...]

  11. helgaindra says:

    happy birthday blogger ngalam
    saya juga masih jadi anggotanya loh
    hihihihihi

  12. suryaden says:

    manteb…
    suk nek sing meriyah yo :-)

  13. Pojok Pradna says:

    selamat ulang tahunnya,
    terima kasih sudah ngundang makan2 di Malang ^_^

  14. Selamat ulang tahun blogger ngalam, angkat terus konten lokal ya,jaga nama baik Malang kawan :D

  15. azizhadi says:

    Selamat ulang tahun blogger ngalam, angkat terus konten lokal ya,jaga nama baik Malang kawan

  16. Nike says:

    selamat ulang tahun Blogger Ngalam. Ah saya blom berkesempatan dateng ya, semoga tahun depan ada lagi acaranya dan bisa dateng :)

  17. waaaa…salam kenal yah mas bom2…
    aku blogger jogja, aku juga gabung sama grup blogger … meski ga sesenior bloger ngalam :D
    aku gabungnya di Bloofers
    Mas, aku tertarik sama dunia fotografi, meski baru-baru aja mencoba belajar di sana…hahahaa :D
    Mohon bimbingannya yah mas, di dunia fotografi maupun blogging…kalo sempat…silahkan mampir ke blog saya #butuh pencerahan…hahaha

    • fajarembun says:

      hehe..iya, sama-sama salam kenal saya juga sering ke Jogja loh..ya, setidaknya hafal beberapa daerah dan kalau disuruh keliling ndak nyasar hehehe…
      saya juga masih belajar, ya monggo sama-sama belajar fotografi

  18. anny says:

    meriah sekali ya foto2nya.
    Eh saya kira tadi itu judulnya bahasa apa gitu hehehe
    Selamat ya buat eksistensi Bloggerngalam :)
    Mantap jaya :D

  19. ochin says:

    kirain semua kalimat di postingan ini bakalan pake boso walikan :D

  20. info lomba says:

    Selamat ulang tahun bloggerngalam
    salam satu jiwa :-)

  21. [...] fajarembun – Tamales Ngalu Nuhat ke 4 Blogger Ngalam [...]

Comments

