Sendiri Menyepi


Sendiri Menyepi..

Tenggelam dalam renungan..

Ada apa aku seakan kujauh dari ketenangan…

perlahan kucari, mengapa diriku hampa…

mungkin ada salah, mungkin ku tersesat,

mungkin dan mungkin lagi…

Oh Tuhan aku merasa..

sendiri menyepi…

ingin ku menangis, menyesali diri, mengapa terjadi…

sampai kapan ku begini resah tak bertepi..

kembalikan aku pada cahayaMu..

yang sempat menyala..

benderang di hidupku..

Perlahan kucari,mengapa diriku hampa…

mungkin ada salah mungkin ku tersesat, mungkin dan mungkin lagi…

Oh Tuhan aku merasa..

sendiri menyepi…

Ingin ku menangis, menyesali diri, mengapa terjadi…

sampai kapan ku begini resah tak bertepi…

kembalikan aku pada cahayaMu yang sempat menyala…

Oh Tuhan aku merasa……

sendiri….aku merasa sendiri..

sampai kapan begini resah tiada bertepi…

Ooohh..

Kuingin cahyaMu benderang di hidupku..

setelah mendengar syair ini dalam nasyid Ed_coustic hatiku benar-benar sendiri…betapa jauh nya diri ini dari CahayaNya…Cahaya yang dulu pernah menyala,kini entah kemana…

Ya Alloh…

Kuingin cahayaMu kembali benderang di hidupku…..

download di sini

4 comments on “Sendiri Menyepi

  1. neny says:

    Hwaaaaa….. your blog oke punya dah… jadi iri neh….
    antum kok sempet ya??? semangat!!!!

    • fajarembun says:

      hehe..ini baru di edit tadi pagi ty…hehehe..
      ntm juga kok blog nya fresh kok…hehehe….
      ane msih bljr juga kok…ane bingung klo ngasi URL trus tulis “di sini” msih bingung…hehehe

  2. bibi criwis says:

    Blognya bagus banget…
    Kandungan yang termuat pun, alhamdulillah…, menyejukkan hati, membuka mata dan pikiran serta menambah ilmu…

    Tulisannya bagus dan gaya bahasanya juga tidak membosankan. Sukses ya…

Comments

