Transformers 2 for Blogger Ngalam


Sabtu (27/06) kemarin sesuai kesepakatan dari milis Blogger Ngalam aq rela untuk mengantri tiket nonton bareng bersama blogger ngalam. Setelah beberapa hari berdiskusi di milis juga menantikan selesainya UAS ku yang penuh perjuangan!  at wits' endakhirnya pada Jum’at siang sebelumnya di milis Blogger Ngalam menetapkan,memutuskan bahwa aq adalah prajurit pengantri tiket untuk nonton bareng Transformer 2 :Revenge Of The Fallen di Bioskop 21 Plasa Dieng Malang sesuai instruksi Panglima Tertinggi Angkatan Nobarcowboy

Yup..Aq siap mengantri!!merujuk pada pengalaman menonton Laskar Pelangi yang sampai 4 kali ngantri, aq jam 10.00 udah harus ada depan Bioskop 21 Dieng buat mengantri tiket Transformers 2 ini. Sesampainya di lantai 3,depan Bioskop 21 Dieng orang yang ngantri masih bisa di itung ama jari..(celingak-celinguk)raised eyebrows kok pada blum ada yah..ga seheboh nonton Laskar Pelangi kemaren yang harus kejar-kejaran buat masuk ke pintu masuk Bioskop! Malahan petugas cleaning servis-pun sedang asyik mengelap dan mengkilaukan kaca Bioskop ini..(Cling..)

Padahal aq udah sesuai instruksi dari sang Panglima kalau mengantrinya harus di segerakan karena khawatir jika kehabisan tiket nonton tersebut. Beruntung aq berangkat ama Bang Jack yang nemanin ngantri di 21 Dieng. Perlahan demi perlahan para pengantri udah mulai banyak. Beruntung aq urutan ke 7 dari depan,hehee..jadi nggak khawatir buat kehabisanMakin lama capek juga berdiri berjam-jam, dari jam 10 sampai jam 11 masih belum nyala lampu pembelian tiket. Sampai ada seseorang bertanya pada petugas, “Mas, Buka Jam berapa?” dan petugas menjawab dengan senyum manisnya,”Jam 12 mbak..” masih luamaaa!! pinggang udah kecapekan berdiri,akhirnya menyusun strategi! Aq berdiri di barisan, Bang Jack di luar barisan. Kalo aq capek yang gantikan ya bang Jack, dan strategi Suksess!!

Kejanggalan sih sebenarnya terjadi mulai awal datang ke depan Bioskop 21 Dieng ini. Penyebabnya sepinya yang mengantri di jam 10 dan pegawai Bioskop 21 Dieng ini masih santai-santai saja. Bahkan ada juga karyawatinya yang masih pakai celana biasa dan kaos oblong mondar-mandir di dalam Studio 1 & 2 bagaikan kamarnya pribadinya sendiri benar-benar udah ilfeel banget sejak saat itu, yang ngantri kurang banyak dan ga ada nuansa dorong-dorongan seperti mengantri Laskar Pelangi. Jadi agak santai dikit aja.

Ternyata perkiraan salah! Film Transformers 2: Revenge Of  The Fallen ini benar-benar di minati oleh banyak orang. Jam 11.45 pengunjung bioskop udah banyak! mengantri berjubel-jubel di belakang sana, OMG..nggak ngira aq, kalo tadi berangkat agak lamaan dikit mungkin udah ada di barisan belakang. Dan semangat mengantri udah ada di membara di hati iniNggak ingin penonton kecewa, Setiap detik selalu aq infokan ke teman-teman via Plurk sampai di beri semangat juga oleh Mr. Sandy untuk menabahkan hati ini dan pada jam 12.35pm, 7 tiket nobar Blogger Ngalam: SOLD!! Alhamdulillah,perjuangan pada hari itu tak sia-sia.

Selesai mengantri pandangan mata tertuju pada sebelah kiri Bioskop 21 Dieng, dan apa yang terjadi! OMG..yang ngantri buaanyaaaak…dan beruntung semua peserta Nobar kebagian tiket menontonnya. Oke, mungkin cukup disitu aja laporan mengantri aq. Kalau ada nobar lagi, aq siap kok untuk mangantri kembali not worthy

Sesuai jadwal Tayang Film Transformers2 (15.30) semua anggota hadir di TKP antara lain, Mr. Sandy bersama 2 temannya, Juragan Linggis sang Panglima Nobar, dan Noki. Meskipun Mr. Sandy telat beberapa menit ternyata nggak rugi juga menonton Transformers 2: Revenge Of The Fallen ini. Dengan kegigihan mengantri tiket terbayarsudah setelah melihat film ini dengan layar yang bagus, kursi yang nyaman tidak seperti Prahara Cinemplek yang mengisahkan tragedi menyedihkan. Tetapi menonton film ini memang benar-benar spektakuler, Seperti yang di kisahkan Juragan Cheat begaimana kisahnya tentang kehebohan yang ada di Malaysia dan macetnya jalan-jalan disana. di Dieng pun terjadi juga! Antrian yang panjang dan fenomena yang di ceritakan di blog nya juga aq rasakan di saat mengantri kemarin. meskipun nggak sampai memacetkan jalanan, 2 studio yang full film Transforemer 2: Revenge Of The Fallen ini sudah menjadi bukti kalau memang peminat film ini memang banyak.

Dan ini oleh-oleh dari nobar kemarin..

Tiket Nobar

Tiket Nobar

Thanks To Blogger Ngalam: Mr. Sandy, Juragan Linggis, and Noki..

22 comments on “Transformers 2 for Blogger Ngalam

  1. sandynata says:

    kalo kali ini praharanya adalah “PRAHARA TERJEBAK MACET KARENA SALAH AMBIL RUTE”

    (doh) (doh)

  2. zairiz says:

    hmmmmmm….catatan harian yah

  3. Goder says:

    PRAHARA KALI INI ADALAH PRAHA NAHAN PIPIS BEBERAPA JAM DEMI MENAMATKAN ITU TRANSPORMER

  4. Fairuz says:

    Oh, ini yang kemaren ceritanya mau gelar tiker di depan bioskop sambil nunggu ngantri yah?:mrgreen:

  5. Juliawan says:

    hooh gua uda nonton filmnya emang bagus kok bro hehehe lam kenal ya bro

  6. mantaph tuh pilemnya.. keyen.. :p

  7. divardha says:

    baiklaah… besok aku ngantri jam 10 (rock)

  8. zam.web.id says:

    keren ceritanya *sayang lagi2 ngak ikut*😀

  9. pinkparis says:

    wew, kapan ya bisa ikutan nobar😦

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s