Iklan Frisian Flag yang Lucu..


Pasti semua sudah pada tau iklan susu instan Frisian Flag yang menceritakan seorang ayah yang mengikuti kuis seperti Who want’s To Be a Millionaire dan sang Papa mendapatkan pertanyaan:

Dinosaurus mana yang makan tumbuhan?

a. Alosaurus      b.Brontosaurus    c. Colonosaurus

Kemudian sang Papa di peringatkan hanya 2 pilihan. Dan Papa-pun di minta untuk memilih yang mana. Papa kemudian memilih untuk telpon sahabat, Lalu… (tuuuut)

Penerima panggilan:  “Hallo..”(suara sang adek)

Papa: “Adek…”

Adek: “Papa..”(dengan suara lucunya)

Papa: “Apa ya nama Dino yang makan sayur?”

Formula baru T+T membantu si kecil belajsr lebih efektif

Adek: “Brontosaurus”

Host: “Anda Benaar!!”

Frisian Flag 1 2 3 Nutrisi Tepat Untuk Anak Cerdas..

Huehehe..lucu banget deh…nyari-nyari di Youtube nggak ada, akhirnya yah..ngerekam sendiri dan upload ke Youtube deh.. Dan ini video Iklan Frisian Flag tersebut


12 comments on “Iklan Frisian Flag yang Lucu..

  1. wahyu am says:

    bener2, setuju bos..

  2. ouw.. itu yang nge-rekam loe toh jar.. yang di utube..??

    rajin kali kau.. :p

  3. Fairuz says:

    ha ha ha.. iya, lucu iklannya😆

  4. wita says:

    haha, aku llo sampe beberapa kali liat, ngga jelas anak itu njawab apa. eh ternyata “brontosaurus” tho. hha, maklum, sampun sepuh :p

  5. arlinre says:

    weee suka anak kecil tho mas fajar ini

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s