Doa Qalbu by Fika Mupla


Penyanyi : Fika Mupla

Komposer : Aden

Dimalam penuh bintang diatas sajadah yang kubentang
Sedu sedan sendiri mengadu pada Yang Maha Kuasa
Betapa naif diriku ini hidup tanpa ingat padaMu
Urat nadipun tahu aku hampa

Dimalam penuh bintang dibawah sinar bulan purnama
Kupasrahkan semua keluh dan kesah yang aku rasa
Sesak dadaku menangis pilu saat kuurai dosa-dosaku
DihadapanMu ku tiada artinya

Reff:
Doa qalbu tak bisa aku bendung..
Deras bak hujan digurun sahara..
Hatiku yang gersang..
Terasa oh tenteram..

Hanya Engkau yang tahu siapa aku..
Tetapkanlah seperti malam ini..
Sucikan diriku..
Selama-lamanya..

___________________________________________________________

Fika Mupla

Fika Mupla

Subhanallah.. ketika mendengarkan nasyid ini tersentuh sekali, syair yang indah dan renungan yang begitu dalam. Makasih buat kang Aden dan Kang Fika Mupla yang sudah memberikan kesejukan di pagi hari ini dengan renungan yang dalam.. Semoga di malam-malam berikutnya ayas mampu menikmat doa qalbu yang di haturkan kepada Ilahi Rabbi…

Buat pengunjung Blog ayas yang pengen tau lagunya.. Download aja deh..>>  di sini..<<.

fajar_embun

About these ads

10 comments on “Doa Qalbu by Fika Mupla

  1. Faye says:

    (evilsmirk) bagus kah?
    *donlot*

  2. binamuslim says:

    Kang Fajar g mana Album pertamanya ?? sukses yah
    kira2 ada di youtube ngga ?
    ana ini abdul aziz …….

    Tetap semangat and add blog ane yah :)

  3. suci says:

    hyyy,,,,ne prtaMa KalEeNya qu kNal kak fajar,,ntu jGa krnA Lgu DOA KALBU,,,sTyap mLem di rdio d4kta yG slalu mNemanI qU Lw Mw Tddu,,,hehe
    LguNya enakkkkkk bgt…nd swara kakak yg sNgt inDah,,,Lebayyy Gx sch qu nE,,,
    Slam kNaL ^_^

  4. anin says:

    huuuuuuuu….sering denger ne lagu di dakta radio ampe kemaren gak tau judulnya…tp kini uda dpt doa qolbu hehehehe alhdllh,…sykrn akh yg sudah memberi tau saya judul lagu ini n memberi website nya

  5. triyanto says:

    menyentuh banget gan,thanks

  6. subahanallah barakallah…. aqi
    Tiada yg patut di Agungkan dan Tiada patut untuk disembah kecuali ALLAH Aza Waza’la

    semoga keberkahan dan karuniaNya selalu menyertaki kita.. disetiap hela’an nafas ini

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s