Ramadhan dan Pasca Ospek FE UB


Benar-benar terasa Ramadhan tahun ini. Walaupun berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena harus kuliah dulu baru merasakan nikmatnya Ramadhan di kampus. Tapi tahun ini harus berpeluh-peluh,kecapekan dan benar-benar kerja keras mensukseskan METAMORFE acara PK2Maba FE UB. Dan memang terasa sekali deh, di awal tarawih berangkat dengan penuh semangat! Harus mengejar waktu sholat isya’ karena habis ngahin uang kaos #indonesiaunite ke teman-teman yang memesan kaos tersebut (bukan nagih hutang ) dan nyaris ditabrak orang di daerah Jl. Merbabu, jalan sebelum rombong Ketan Duren cak Cosmos Alhamdulillah, sampai juga ke kost dan bisa siap-siap buat berangkat ke Masjid Komplek Perumahan yang ada di belakang..🙂

Area Setril PK2MABA

Area Setril METAMORFE

Acara METAMORFE -pun menyisakan banyak cerita tersendiri. Tentang Maba yang kres ama Panitia, ribut masalah rambut..Yeah,seharusnya sebagai Maba sih nurut aja.. Lagian kalo peraturan yang ga beratin kenapa musti di langgar? uffh.. Semoga kuliah nanti ada yang nyadarin deh, bagaimana bisa menghormati orang lain ga se-enaknya dan egois mikirin diri sendiri. Oke!

Di saat asik memantau jalannya ospek tersebut kebetulan ayas mata² ker tanpa di sengaja, aq ngelihat sosok anak kecil yang kemungkinan masih SD berada di luar batas area METAMORFE. Meskipun memang pernah melihat sosok tersebut, tapi otak ini masih memutar memory yang ada. Siapakah dia sebenarnya sambil memikirkannya, pelan-pelan aq mendatangi bapak yang ada di depannya dan juga paman dari anak tersebut. Setelah basa-basi menanyakan anaknya yang kuliah di jurusan apa, asal dari mana, dan pertanyaan terakhir. “Ini adeknya yang ospek pak?” Wow..langsung ke pertanyaan inti q…😆 dan jawaban si bapak, adek sepupunya yang sekolah di SD IT Alkautsar. Aq kenal dia! benarlah dugaan q.. Dia adalah santri kecilku di saat mau ujian SPMB dulu Benar benar bahagia sekali di pertemukan lagi dengan Nabila, yah..nama santri kecil itu yang selalu tertawa riang dan penuh dengan pertanyaan-pertanyaan ingin tahu tentang sesuatu. Aq doakan semoga selalu berprestasi dan menjadi anak yang sholihah ya dek..😀

Tak lama kemudian, bertemulah dengan seorang yang luar biasa! Kang Arfi, trainer dari GRAK SYSTEM yang memotivasi seluruh maba FE UB selama 3 tahun berturut-turut bisa hadir ke Malang. Subhanallah, nikmat ukhuwah begitu terasa sekali di hati. Menjadi ceria dan bersemangat memiliki saudara jauh yang bisa silaturrahmi ke kota Malang. Love You Coz Alloh Kang..

Dan dimalam 1 ramadhan ini, begitu indah.. Alunan Qur’an mendayu-dayu di masjid-masjid kampung. Ditemani dinginnya hembusan angin malam di kota Malang, menambah ketakjuban terhadap sunnatullah yang telah di rencanakan-Nya. Rindu hati ini dengan nuansa yang penuh dengan santri, membacakan ayat-ayat suci di ujung-ujung serambi masjid. Oh..Indahnya. Semoga masa itu dapat aq rasakan kembali.

Semoga Ramadhan Tahun ini lebih bermanfaat dan lebih baik dari tahun kemarin. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1430 H. Semoga amal ibadah kita senantiasa di catat oleh Allah ‘Azza wa jalla.

Mohon maaf Lahir dan Batin

Mohon maaf Lahir dan Batin

Thanks a lot To:

Alloh ‘Azza wa jalla, Rasulullah atas tuntunannya. Tetehq  Putri yang kadang di bikin sebel ma aq..maaf ya teh🙂, sahabat di  Embun (Bang Jack,Gatut,Arief,Tito,Indra,Mas Rizki), Trio Juragan (ı,ɐd&uɐɥɹnq), teman² di tim mantau Metamorfe. dek Putry, Nona Perawat –nita-,mbak Nad, Blogger’s UB -hair-, dan teman² bloggerngalam.

Selamat mejalankan Ibadah Puasa ya….

5 comments on “Ramadhan dan Pasca Ospek FE UB

  1. Faye says:

    Hiks, teringat keadaan di tempatku😦
    Tapi semoga ada hikmahnya…
    Met puasa ya🙂

  2. Putri says:

    hohoho..adekku yang jarang banget bikin teteh sebel, maapin juga yag tetehmu yang sering merepotkan dirimu…btw, tetehmu masih butuh penjagaan ketat tentang YOYO, huks..teteh menggila!!!

  3. coretanela says:

    panitia pk2mu FEUB yh ?
    saya pun capek kang sebagai peserta . hahaha .
    tp tengso lho bwt all panitia .
    luph u full, metamorfe y menyenangkn, saking senneng y kutak mau mengulang ! heh . heheheh .
    salam kenal .

    • fajarembun says:

      haha..lebih tepatnya ayas yang memata-matai kalian…dan para panitia..hehee…. salam kenal juga..ternyata Maba EKonomi? udah..jangan mengulang lagi..cukup lah kemarin itu sebgai kenang-kenangan…hhaaa…

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s