Pulang Kampung ke Kota Kelahiran


Kamis(17/9)dini hari ayas harus bergegas untuk pergi ke Bandara Juanda Surabaya dengan travel. Meskipun pada awalnya ayas agak telat (gara-gara lagi mandi) tapi ayas akhirnya berangkat juga. Pukul 3.50 masih teringat di jam tangan ayas. Ayas meninggalkan kota Ngalam tercinta, menuju bandara.

Sambil smsan ama teteh putri. ayas menikmati perjalanan yang sangat amat cepat sekali. Bayangkan! perjalanan dari Malang-Juanda hanya satu setengah jam saja. Alhasil, ayas sampai di bandara Juanda pada pukul 5.30, setengah jam lebih cepat dari perkiraan.

Sekitar 30 menit menantikan waktu untuk boarding pass. Ayas mainan ama twitter.hehe…  dan tak lama datang lah bos ayas Tony^^  yang datang bersama adiknya. Tak lama kemudian jam 7.20 aq udah landing dan sampailah di Bandara Sepinggan- Balikpapan. Alhamdulillah..setelah 90 menit perjalanan udara sampai juga. Dan ada beberapa pemandangan yang indah di atas awan sana. Teringat sebuah syair sahabat.. “kini daku terbang jauh tinggi..meniti awan di angkasa raya” dan inilah hasil photo ayas di atas langit..

Indahnya atas langit

Indahnya atas langit

Langit-Nya yang senantiasa bertabih

Langit-Nya yang senantiasa bertabih

mimpi yang tercapai

mimpi yang tercapai

Subhanallah indah sekali meniti awan di langit-Nya. Dan sampai di balikpapan ayas sempat berpose di Bandara Sepinggan dengan kaos #indonesiaunite hehhee..

Tony dan Ayas

Tony dan Aku

kaos #indonesiaunite sampai di Kalimantan Timur

kaos #indonesiaunite sampai di Kalimantan Timur

Perjalanan ke Bontang nggak sampai hanya di situ. Karena ayas harus kembali naik pesawat ke Bontang. Kampung halaman ayas. Tapi benar-benar deh perjuangan banget untuk bisa ke Bontang! Tau kenapa? Ayas dapat tiket yang cadangan untuk bisa pergi ke Bontang. Pada awalnya sih bisa aja langsung dapat, tapiiii…sang penjaga kantor pesawat ke Bontang itu harus mendahulukan wanita dari pada system. OMG!!! Salut juga sih kepada si bapak yang begitu perhatian kepada wanita, tapi responnya terhadap orang-orang yang menunggu mengisyaratkan kalo dia punya tuh perusahaan. Doh!! Ampun dah…1jam lebih hanya bisa harap-harap cemas. Berdoa dan tawakkal pada-Nya agar bisa pulkam ke Bontang.

Finnaly. Tepat jam 14.10 ayas dapat tiket untuk bisa ke Bontang.. Fiuh..akhirnya… dan sambil menunggu keberangkatan ngePlurk dulu !hehee… kemudian 20menit setelah itu ayas beranjak untuk landing menggunanakan pesawat PELITA Dash-7 yang berisikan 40 orang *kayaknya*

Sesampainya di Bontang ayas di sambut oleh Mama tercinta dan juga adek ku yang *agak* ganteng..hohoho.. sesampai dirumah ayas nggak langsung istirahat leyeh-leyeh di atas kasur begitu aja tapi atas langsung masak menu berbuka puasa bareng keluarga. Pisang Keju dan Pempek Lenggang.. 45 menit berlalu ayas dan keluarga berbuka bersama..Oooh. nikmatnya berbuka bersama keluarga,, dan keesokan harinya tiada hari tanpa tidak memasak..hehehe…ayas ga mau nyusahin mama, jadinya yah.. msak terus dan meringankan beban mama.. Love You Mama…

Thanks to my brother Ai..my sister Pa’i & teh putri…yang sudah mendoakan saya selamat sampai tujuan..^^

fajar_embun

8 comments on “Pulang Kampung ke Kota Kelahiran

  1. diazhandsome says:

    wuih, mudiknya jauh bow! haha… boleh nitip oleh-oleh? yaa, makanan khas sana deh😀

    oh iya, numpang tanya, sekarang masih bisa daftar pesta blogger 2009 gak ya? plis dijawab.

  2. Faye says:

    sekarang saatnya kembali ke dunia nyata, yah😀

    saya juga kemaren cepet sampe Juanda-nya, padahal sama travel-nya udah disuruh berangkat lebih pagi karena takut macet

  3. Zhoya says:

    Weeww….
    Cool!!
    i like the “blue” ones..

  4. Senangnya bisa bertemu keluarga.

    satu hal yang aku cermati, nyalakne hp nang kapal mabur ga boleh lho, ngganggu jarene!

    • fajarembun says:

      haha..bang ciput nih tak melihat perkembangan HP..kan ada “flight mode” jadi ga ngaruh ma pesawat..tapi aq ga pake HP bang..coz resolusi hp ga bagus..ni pake camera digital.. syaratnya kalo di atas pesawat jangan pake blitz..biar ga ganggu navigasi..

  5. Mak lum aja bang, hape ane jadul banget…. wkwkwk… sory kalo rade lelet nih ane…
    o ya lupa, kalo hape – hape yang canggih sekarang punya flying mode environment…

    salam hangat sobat!

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s