KDB™ Memang Asik Sekali™


Alhamdulillah..nunggu-nunggu waktu yang pas buat bOm² membuat postingan baru. Dan akhirnya hari ini,  bOm² pun bisa membuat postingan tersebut. Horee!!meskipun sekedar cerita apa yang akhir² ini  bOm² kerjakan untuk memenuhi kebutuhan demi masa depan…*ciaaah..haha*Sudah hampir berjalan lama,  bOm² menjalankan sebuah bisnis kecil-kecilan. Apa’an tuh?! Yup! bisnis tersebut adalah menjual donat Online:mrgreen: awal mulanya sih sederhana saja,  bOm² bertemu seorang kawan dan ngobrol santai selepas sholat dzuhur berjama’ah di Masjid di dekat kost.Kebetulan, teman bOm² tersebut adalah pengusaha Donat yang menjualkan donat ke beberapa toko, UKM di Kampus-Kampus, dan beberapa kantor.

sambil berbicara, sang kawan  bOm² tersebut menanyakan dimana keberadaan bOm² yang ternyata memang dekat ama Masjid tersebut. Kemudian, kawan itu menawarkan jika Donat yang dibawanya di atas motornya untuk di titipkan di kost. Ya, sambil mencoba tantangan bOm² terima saja tawaran tersebut. Dan memang di akui, Donat tersebut memang Asik Sekali™ rasanya.

Butuh keistiqomahan dalam mengerjakan sebuah amalan dan pekerjaan.  bOm² sadar banget, jika pekerjaan bisnis istiqomah maka di masa yang akan datang akan mendapatkan hasilnya. Sebagai penyemangat diri dalam mencari ma’isyah(penghasilan.red) juga sih… Ketika donat tersebut datang ke kost, langsung saja bOm² mengambil gambar tersebut dan posting via pesbuk,twitter dan plurk. Dan inilah kelezatan sekotak donat tersebut:

Donat KDB™

donat KDB™

Kenapa harus KDB™?

bOm² membuat branding donat KDB™ yang arti dan maksudnya adalah “Ketika Donat Bertasbih”.

Donat Tersebut senantiasa Betasbih..Menatap sang pembeli yang begitu lapar dan ingin merelakan seluruh isi kelembutan tubuh donatnya kepada para pembelinya…[dramatisir: on]

hehee.. bOm² sengaja membuat filosofi tersebut karena untuk mengkhususkan bagaimana cara menjual donat Online ini. Dan memang Donat KDB™ sangat Asik Sekali™ karena telah sampai juga ke tangan Neng Biker, Sandynata dan beberapa teman lainnya. Yang pasti kedua orang tersebut sangat berarti bagi bOm²juga..

Ada sebuah guyonan yang dilakukan oleh tersangka, Sandynata ketika itu terjadi di alam Plurk dengan menyatakan. “Donat menjual Donat” Arrgh…sayang..tulisan itu terbaca setelah bOm² mengantarkan delivery-nya..*tepok jidat*tapi, tak apalah.. Wong memang badan seperti donat!inilah bukti perkataan sandy:

Donat KDB™..Asik Sekali™

Donat menjual Donat… ya, itulah kenikmatan donat KDB™ dari  bOm² yang begitu Asik Sekali™.

saat itu, adek  bOm² sedang membeli sepeda baru. Mumpung orangnya lagi pulang kampuang, tercetuslah ide bOm² untuk mencoba sepeda tersebut untuk membawa beberapa kotak donat. Semoga orangnya ndak marah karena sepedanya ngikut jadi model..

Buat teman-teman Plurker, Blogger, Twitter ato Facebooker di Malang, boleh kok memesan Donat KDB™..Asik Sekali™ ke bOm² lebih efektifnya bisa via YM / Plurk / Twitter. Okeey…dan Terima Kasih Buanyak.. ^_^

40 comments on “KDB™ Memang Asik Sekali™

  1. mellowmeaw says:

    Ahahahay… Caiyo mbuuun… Teruskan perjuanganmu tuk menggapai cita dan menjadi enterpreneur yang sukses dan penuh gemilang *halaah*

    Sukses KDBnya ya mbbuun.. Kirim ke jakarta dong mbuuun.. Ato ga, bikin franchisenya di jakarta… Kikikiki

    ^^

  2. Ades says:

    Bom..gara2 KDB2 ini ak dah ngidam pengen donat berapa hari terakhir ini😦

  3. Faye says:

    Nyam.. nyam.. Asik Sekali™, itu yang naik sepeda bisa jadi iklan donatnya😀

  4. pinkparis says:

    mau mau mau (hungry) (mmmm)
    kapan ya aku bisa ngerasain donut yang terkenal seantero jagad online bloggerngalam ini :p

  5. nad donat says:

    Asik Sekali™

    wah jadi ingettt jaman saya masih kuliah buka usaha donat… pas baca tulisan bom2, jd keinget kata2 tmn “Loh nad, Kamu Jual diri ta?! Masak Donat jual donat” hehehe…

    Keep on Selling bro,,,
    No Action Nothing Happen when u take Action Miracle Happen

    Success!

  6. neng ucrit says:

    wahhhhh… enak banget keknya.. jadi pengen (mmm)

  7. dudex says:

    wah k’lo bisa dikirim ke Bontang bakalan Asik Sekali™….

  8. Zhoya says:

    bom2…
    bom2…
    bom2…

    ciaatttt….

    haddiiirrrr….
    salam sayang…

  9. AngelNdutz says:

    kirim ke Sby Bom!

  10. YoHang says:

    Waaaaaaaaaa Donat menjual Donat… (lmao) Sembrono™ sekali (lmao)

  11. Semoga sukses dan lancar usahanya sobat, o ya kalo main ke malang aku pesen ya, 10 gratis 2 gimana?

  12. genthokelir says:

    wah bikin pengen makan huiiii kirimi mas hehehehe enaknya air liur mpek netes
    sukses selalu untuk usaha

  13. […] NB: mohon maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang, tidak ada niatan untuk melakukan kebohongan publik dan hal-hal lain, semata-mata hanya karena kesibukan dan kealpaan panitia (yg ngurus saya sendiri), dan sayangnya nggak ada yang ngingetin, yg ikut lomba juga pada lupa hahahahaha…. hadoh hadoh *tepok donat KDB™* […]

  14. Ima Maria says:

    SEMANGAT Jar!!! ^^

    Hehehehe lain kali gua beli dewe dah😀

  15. […] kotak Donat KDB™,  khusus untuk pemenang yg mengambil sendiri hadiahnya di […]

  16. […] kotak Donat KDB™,  khusus untuk pemenang yg mengambil sendiri hadiahnya di […]

  17. mima says:

    wuaaahh.. jadi laper.. mau donk dikirim kedepok😀

  18. […] kotak Donat KDB™ untuk pemenang #1 s/d #5,  hanya diberikan bagi pemenang yg mengambil sendiri hadiahnya di […]

  19. Eka Nugraha says:

    wah menggiurkan hahaha

  20. […] kotak Donat KDB™ untuk pemenang #1 s/d #5, hanya diberikan bagi pemenang yg mengambil sendiri hadiahnya di […]

  21. […] kotak Donat KDB™ untuk pemenang #1 s/d #5,  hanya diberikan bagi pemenang yg mengambil sendiri hadiahnya di […]

  22. hellgalicious says:

    huahahahaha

    ketika donat bertasbih
    so sweet banget bang..

    ampun dehhh

    salam knal ya bang.
    saya bloggerngalam juga

  23. […] kotak Donat KDB™ untuk pemenang #1 s/d #5,  hanya diberikan bagi pemenang yg mengambil sendiri hadiahnya di […]

  24. […] kotak Donat KDB™ untuk pemenang #1 s/d #5, hanya diberikan bagi pemenang yg mengambil sendiri hadiahnya di […]

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s