Kecelakaan Donat!


Salam hangat sehangat donat dari bOm² kepada para kawan di blog ini. Kemarin, hari Ahad siang ada sebuah kejadian Ruaar biasa yang terjadi pada bOm². Bagaimana tidak, selama ini bOm² menjalankan usaha KDB™ dan KRB™ dengan Asik Sekali™. Akan tetapi hari Ahad tersebut benar-benar menjadi pengalaman yang teringat pada diri bOm².

Siang itu, bOm² akan memenuhi pesanan dari xocolatl untuk beberapa kotak. bOm² sudah siap berada di pabrik Donat dan akan segera berangkat. Namun,kejadian yang tidak terduga terjadi! Bruaaakkss..Gludkk..!!Monkey Emoticonshiyaaa…
donat KDB™ semuanya jatuh.. bOm² sempat kaget dan juga sedih, beruntung dari semua pesanan hanya 1 kotak yang donatnya keluar karena terbuka penutupnya. Tapi mau gimana lagi, donat yang udah jatuh kan tidak bida diganti.
Akhirnya, pabrik crew langsung segera menggantikan donat yang jatuh tadi. Alhamdulillah, masih ada donat yang baru masak. aromanya…hmmm Sejak saat itu bOm² harus lebih hati-hati lagi. Tali ikatan kotak KDB™ harus kencang dan kuat. Semoga kenikmatan bOm² dalam berbisnis ini tetap istiqomah, itung-itung buat tabungan nikah..*eh..*
Doakan aq ya…Monkey Emoticons dan inilah Kharisma yang menemani KDB™ dan KRB™ setiap harinya.:mrgreen:
Motor DOnat KDB

Motor Donat KDB™

32 comments on “Kecelakaan Donat!

  1. kania says:

    semoga lancar terus ya …
    semoga usahanya barokah

  2. pinkparis says:

    wah, tambah laris manis kayaknya. ditunggu sesi kiriman ke Tebet ya🙂

  3. HaQQi says:

    Lanjut gan…

  4. g0d3r says:

    sponsor hut BN

  5. nengbiker says:

    mbuun, besok resoles aja ya. gantian sama donatnya ^^

    *eh salah tret*

  6. MutMut says:

    wah, masyaallah.. semangat Bom2… (gym)

  7. oen says:

    succes bro🙂

  8. YoHang says:

    Kadang dalam perjuangan itu memang perlu ‘tantangan’ baru kok mas. Semangat,, semoga sukses!! ^^b (hassle)

  9. Faye says:

    kasian donat2nya🙂

    mungkin harus sering2 ngasih KRB (evil_grin)

  10. xocolatl says:

    astagaaaa…. keburu mo nonton tuh ya :))
    pantesan donatnya puyeng semua :))

  11. Mr. Fightto says:

    Hati-hati mas …

    Tetap SEMANGAT dan SUKSES selalu..

  12. sHaa says:

    maaaaaaaaasss..

    pengen nyobain donatnya doongg..
    tp yg gratisan yaakk😀

  13. AngelNdutz says:

    kirim ke Sby doms bom sekali2😀

  14. tragedi donat. Hati – hati ya sobat lain kali.
    Semoga usahanya lancar selalu.

  15. dhodie says:

    hayo sing pageut ditalianana *ngerti gak*😆

  16. pak_wow says:

    newbie ikut komen donk…

    tambah sip ae lah…!!!
    ^_^

  17. Diah says:

    Wah hati2 mas..resiko banget bawa barang2 tiap hari di jlan raya

    saya dulu pernah jatuh semua termasuk kue dan tempatnya 😦 …kirim kue ke dinoyo….jadinya nggak ke kirim semua😦

  18. […] Sebuah tantangan yang baru kali ini di rasakan dan di jalankan. Di hari yang lalu pada saat terjadi kecelakaan donat, bOm² mendapat pesanan 50 donat *jika tidak salah* dan kali ini bOm²mendapat pesanan […]

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s