Kalau Crab (Yuyu) Lagi Pamer


ada ga pikiran kalo si Yuyu..(Crab/Cancer) sawah lagi pengen pamer tentang cangkangnya? Nah..mungkin ini nih yang melihatkan bagaimana si Yuyu tersebut menampakkan cangkangnya yang kokoh.Monkey Icon Cici

Crab

Yuyu/Crab

crab

yuyu/crab sisi lain

agak lucu juga merhatikannya. photo ini di ambil ketika pulang dari mengantarkan Ahmed_embun selepas hujan. sewaktu ingin masuk kost,terlihat ada yang aneh bergerak. Jadi langsung saja deh beraksi!Monkey Icon

7 comments on “Kalau Crab (Yuyu) Lagi Pamer

  1. aku nek ngarani jenenge cuyek

  2. sHaa says:

    wuihh..
    jago njepret nih c mas🙂
    btw,
    pakabar?
    long time no chat ;(

  3. AngelNdutz says:

    pasti si yuyu sudah mati, makanya eksyen :))

  4. orange float says:

    setiap kali liat kepiting saya langsung teringat sama Tuan Crab si empunya krabby patty🙂

  5. koenci emas says:

    pake jenis kamera apa gann…

  6. Haqqi says:

    Namanya sapa tuh kepitingnya??

  7. Bisaaaaaaa aja😀

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s