My Dream…


Kemarin Malam sewaktu lagi jalan-jalan ke MOG, salah satu Mall di kota Malang. bOm² tiba-tiba melewat sebuah gerai camera-camera digital. dan terlihat nikon D60 yang begitu menawan…Monkey Winks Yoyo

beneran deh *plus*sumpah..bOm² tertarik pada Nikon D60 tersebut. walaupun masih ada D6000 di sebelahnya, juga Canon EOS *entah seri keberapa* tapi bOm² benar-benar jatuh cintah ama tuh Nikon D60Monkey Icons Cici dan ini skrinsutnya:

Nikon D60

bOm² cuman bisa berdoa, berharap dan berusaha untuk pelan² menabung uang.. semoga bisa membeli camera ini. Walaupun memang ndak jago jadi Photographer, bOm² hobby aja jepret² sesuatu yang unik..🙂 salah satunya ya dengan ikut di Posterous selama 1 tahun kedepan.

Semoga mimpi dan impian ini dapat tercapai suatu saat nanti..

11 comments on “My Dream…

  1. Mbah Jiwo says:

    berapa harganya? saya juga pengen yg slr…

  2. dhodie says:

    Bisa bom.. bisa asal rajin menabung hihi.. Eh agama saya pun Nikonisme deh, pengen mengkhianati si Canon *opppsss*

  3. Mbah Jiwo says:

    nanti kalo ada uang BELI ATU
    eniwei mohon doa dan dukungan, lagi ikut kontes blog berhadiah batik…

  4. erfandi says:

    hmm… kamera SLR ya… pengen jg tuh..
    moga Mas Bom2 (salam kenal..) bisa mendapatkannya..
    sy juga.. amiin..

  5. fajarmcxoem says:

    Aku turut mendoakan agar kita bisa memilikinya. Iya, kita!! masak kamu thok yang tak doain. aku juga pengeeeeeeeen Bom

  6. travelinous says:

    saya juga pengen mas..
    kapan ya ada rezeki buat beli tuh barang

  7. fajarembun says:

    Subhanallah..akhirnya saya memiliki..di atasnya..D3100…^^

  8. […] Jepretan-jepretan yang dihasilkan membuat saya takjub,Subhanallah..begitu indah sekali dan bisa menjadikan sebuah karya potret begitu bermakna. Sesuai harapan dan keingan saya tentang keinginan saya memiliki sebuah kamera DSLR. […]

Comments

