Petualangan Donat KDB


tak terasa sudah lama juga bom² berjualan Donat KDB. Donat yang bom² jual dengan merk branding KDB, yaitu Ketika Donat Bertasbih yang kala itu selalu menemani hari-hari bom² dalam berjualan setiap harinya. Dan kali ini, bom² merindukan untuk bisa berjualan donat KDB lagi. Karena setiap menjalankan kesibukan untuk berjualan itu ada saja hikmah yang selalu bom² ambil dalam menjalankannya. Subhanallah

Setalah bom² renungi juga, petualangan donat KDB ini ternyata juga unik😀 dari satu tempat ke tempat lain, ke teman-teman bloggerngalam, teman Plurker, para blogger sewaktu amprokan blogger, bahkan baru-baru ini Donat KDB telah sampai ke tangan dan mulut agan² Kaskuser Malang:mrgreen:

Dan dari Donat KDB ini juga saya bisa mengenal kawan Plurker,Blogger, Kaskuser yang awalnya belum mengenal menjadi kenal dengan baik. Hehehe.. karena donat juga bisa mempersatukan persaudaraan! Halah.. dan sampai saat ini Donat KDB masih bom² rindukan petualangan dengannya.(haha)

Petualangan Donat KDB pertama kali adalah mampu keluar kota yaitu ke Jakarta! ya, saat itu bloggerngalam sedang merayakan Ulang Tahunnya yang kedua. Dan saat itu, bom² berinisiatif untuk mengantarkan Donat KDB untuk Pinkparis di Jakarta melalui Alit Mahendra

Petualangan Donat KDB yang lain juga adalah Donat KDB yang sampai ke Jogja, saat itu sahabat dan mas bom² sedang ada pelatihan di Yogyakarta. Disana ada mbak bom²(Sahabat dari FB) yang ingin bom² berikan Donat KDB untuknya, dan Donat KDB pun mampu sampai ke kota Jogja! uhuy..

Dan petualangan Donat KDB yang paling berkesan adalah petualan menuju kota Bekasi dalam Acara Amprokan Blogger. Karena saat itulah bom² membawa dengan tangan sendiri Donat KDB untuk mengikuti acara Amprokan Blogger di Bekasi. Dengan kereta kelas Ekonomi- Matarmaja (bukan kereta kambing) bom² membawa Donat KDB tersebut. Dan orang Bekasi pertama yang memakan Donat KDB saat tiba di Bekasi adalah Mila Said dan om Dhodi yang saat itu memang sedang menantikan hadirnya Donat KDB.

Setelah acara Amprokan Blogger tersebut, petualangan Donat selanjutnya adalah ke tangan-mulut sedulur dari Semarang dan Surabaya, mbak Yanthi- Kang AndyMSEDafh, dan iLLa yang sat itu sedang berkunjung ke kota Malang..😀 kapan-kapan main ke Malang lagi ya….

Seperti itulah petualangan Donat KDB yang penuh suka dan duka saat mejalaninya. Halah..semoga hari kedepan bom² masih bisa menjual Donat KDB tersebut sampai mimpi kecil bom² memiliki usaha Donat sendiri mampu tercapai. Amiiin…

Donat KDB Donat KDB

Donat KDB Donat KDB

14 comments on “Petualangan Donat KDB

  1. Andy MSE says:

    Donat…. Aku rindu bolonganmu… (mmm)

  2. omagus says:

    kapan nih di antar kejakarta lagi..!
    pengin nyobain nih..!

  3. MQ Hidayat says:

    semoga hari kedepan bom² masih bisa menjual Donat KDB tersebut sampai mimpi kecil bom² memiliki usaha Donat sendiri mampu tercapai.

    Semoga tercapai dulur. Amiin..

  4. Fath says:

    Aku belum pernah nyobain, bawa ke kampus dunk, bom2

  5. iLLa says:

    semoga bisa jadi wirausahawan sukses..
    bdw risoles sama kue susnya dari dulu pengen nyobain ga pernah kesampean ih..

  6. zlich says:

    Semoga tetap eksis KDBnya,dan pemiliknya menjadi wirausahawan sukses dunia akhirat.

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s