Sempatkan Aku Tuk Jadi Tamu-Mu


Hari Ahad kemarin, saya mengikuti sebuah Seminar Road To Makkah . Sebuah seminar yang benar-benar Luar biasa menurut pandangan saya. Dengan ajakan Ibu Angkat saya, pagi kemarin saya berangkat menuju Kampus tercinta Universitas Brawijaya untuk mengikuti acara tersebut.Meskipun telat beberapa menit, saya langsung masuk pada inti dari acara tersebut. Seberapa besar niat para peserta untuk bisa Naik Haji. dan Bagaimana kita untuk tidak berpikir, tapi menguatkan hati dan niat kita untuk mempu menyempurnakan rukun Iman yang ke 5.

Mari Kuatkan Niat yang tertanam di hati kita tuk bisa menjadi tamu-Nya, InsyaAlloh jika niat dan azzam kita sangat kuat. Maka Alloh akan memanggil kita, Ka’bah pun akan berbicara memanggil hati kita untuk bisa memandangnya..

Sempatkan Aku Tuk  Jadi Tamu-Mu…..



*Niatkan di dalam hati
Pasrahkan di dalam diri
Untuk panggilanMu
Untuk menuju jalanMu dan cahyaMu
Tak tertahankan untuk bertemu

.

MentariMu indah berseri
Menyertai terangnya hati
Hanya tinggal waktu (tinggal waktu)
Untuk bertemu mengadu kan dosaku
Seluas lautan tak bertepi

.

Aku disini memanggilMu
Mengharap ridho di tanah haramMu, ku rindu
Tempat Kau kabulkan segala pintaku
Terima doa harapanku

.

Aku disini bersimpun padaMu
Menangis haru di depan rumahMu, ku rindu
Sempatkan aku tuk menjadi tamuMu
Di lain waktu ku menunggu

*Sebuah Nasyid dari Snada, Aku Di Sini

Comments

