Jadi Guidenya Gajah Pesing


Hari ini saya harus menemanin seorang Gajah beserta istrinya yang sedang berkunjung ke kota Malang. ya, cak Gajah Pesing bersama mbak Ajengkol sedang pergi ke Malang hari ini bersama rombongan Kementrian Luar Negeri yang juga mengunjungi kota Malang untuk hadir di “Malang Kembali” atau “Malang Tempoe Doloe” di Jalan Ijen kota Malang.

Setelah mempersiapkan diri jam 10.30 saya harus meluncur ke TKP yang tak lain dan tak bukan adalah “MTD” dimana disana telah ada Gajah Pesing, mbak Ajengkol, pak Aris Heru Utomo bersama rombongan Kementrian Luar Negeri. Sesampai ke TKP langsung bertemu dengan Gajah Pesing dan mbak Ajengkol yang sedang berlesehan di Stan 033 “MTD” Soto dan Es Dawet.😀 Sayang, kopdar kali ini kak iLLa sedang tidak bisa ikut karena alasan urusan kantor..

Sambil menunggu botkawos yang juga hadir di MTD, mbak Ajengkol dan Gajah Pesing ngobrol santai dengan saya.😀 sekitar 20menit akhirnya om botkawos datang juga dan seketika itu juga pak Aris Heru menelpon mbak Ajengkol untuk melanjutkan perjalanan ke Batu.

Ternyata pak Dubes Hazairin Pohan, ingin di ajak ke Batu dan ingin melihat pemandangan dari atas gunung. Dan saya ajak untuk ke daerah Paralayang. karena melewati medan yang cukup sulit akhirnya beliau memotret pemandangan disana seadanya, memang singkat karena harus mengejar waktu untuk kembali ke Surabaya.

Di tutup dengan makan siang di Ayam Bakar Pak H. Sholeh di daerah Karang Ploso dan kemudian Perjalanan Rombongan kembali ke Surabaya lagi..😀 sayang skrinsutnya dikit… :p hehe..

Begitu Mesra

Begitu Mesra

Kopdar Bareng TPC

Terima Kasih kepada Cak Bodrex yang menjamu saya di Kostnya, Rusabawean yang malamnya menggila di Karaoke lagu yang kau nanyikan dengan mantap itu masih terngiang.., Om Tidy yang menemani malam mingguan, juga Om Afi yang menemani juga perjalanan Malam minggu di Surabaya..Juga kak ILLa yang tak bisa ikut ke Malang,lain waktu kita ketemu lagi ya…^_^ hehee….

9 comments on “Jadi Guidenya Gajah Pesing

  1. iLLa says:

    lagunya rusabawean itu nggilani😆
    sy capek ketawa malam itu gegara dia..
    iyahh ga bisa ikotan, ndadak dapat tilpun disuru ke kantor (cry)

  2. Terima kasih atas kerelaannya mendatangi surabaya dan rela berkopdar ria dengan kami

  3. zam.web.id says:

    di foto1 @gajahpesing mirip @fajarembun yah😀

  4. neorenggana says:

    salam kenal.. ya😀 saya baru tau ternyata mbak Ajengkol istrinya mas gajah pesing..

  5. Andy MSE says:

    keren abisss…. top markotop deh kopdarnya!

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s