Photographer sang Juragan.com


Akhirnya..harus mosting kembali setelah vakum beberapa minggu..Hoho..bukan karena males mosting kembali,atau tidak ada ide yang harus dimunculkan ketika menulis tapi karena memang sedang UAS dan sibuk mengedit photo karena 3 pekan berturut-turut menjadi photographernya juragan.com aka Ummi Santi buat yayasa Insan Permata. Minggu pertama wisudanya Umar si ganteng, minggu kedua PAUD/TK Insan Permata dan yang terakhir motret wisuda angkatan pertama SDIT Insan Permata.

Capek dan seru juga Alhamdulillah..apalagi di saat pertama motret umar wisuda yang ada di postingan sebelumnya yang penuh perjuangan membujuk rayu seorang umar. Dan untuk setelahnya bom² harus bersaing dengan photographer dari sebuah studio photo yang ternyata menggunakan camera jadul atau camera dengan film roll bukan digital.

bom² harus mengutak-atik kamera yang sederhana untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Karena kamera digital yang digunakan,ketika harus memakai blitz dan terkena lampu studio maka hasilnya akan menjadi gelap..ya sedih banget dah klo dapatnya begitu. akhirnya harus berkreasi apakah kamera pocket yang sederhana punya bom2 bisa maksimal kualitas gambarnya. Apalagi objek yang di potret adalah anak-anak kecil yang lucu dan menggemaskan.. *pengen tak cubit satu-satu*yang gerakannya kesana-kemari dan ada beberapa pentas seni dan harus pas untuk mengatur timingnya..

beda acara,beda nuansanya. kalo diminggu sebelumnya gemes dengan anak-anak PAUD-TK sabtu kemarin (26/6) harus menahan tangisan para bapak ibu guru yang melepaskan angkatan pertama SD IT Insan Permata. Alhamdulillah,setelah mengutak-atik kamera pocket tersebut ada kulitas yang bisa menjadikan Best Shoot Selector yang mampu menjadikan hasil gambar yang terbaik asalkan objeknya tidak banyak bergerak. Dan Alhamdulillah,tugas tersebut terselesaikan sudah..hehee…

teruntuk generasi Robbani Insan Pertama angkatan Pertama..Semoga sukses selalu…tetaplah tegar dalam menghadapi ujian zaman yang semakin berubah..Alloh akan selalu bersama kalian selalu….

ini bom² tampilkan beberapa walaupun kecil,tapi itulah hasilnya…Alhamdulillah dapat amplopan putih yang ada isinya,tambahan tabungan ‘itu’…hihi..


3 comments on “Photographer sang Juragan.com

  1. Mbah Jiwo says:

    tabungan ‘itu’ apa?

  2. Andy MSE says:

    walah… tak kiro wisuda opo…
    *hebohnya kayak nanin wisuda katam Qur’an di TPQ-nya*

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s