Ketagihan Combro


Sebenarnya Combro bukan lah makanan yang asing bagi saya. Sebagai pencinta kuliner pasar atau jajanan pasar saya mengemari jajanan Combro. Terbuat dari singkong dan di tengahnya terdapat oncom yang pedas menggugah selera siapa saja yang memakannya. Tentunya bagi siapa saja yang doyan dengan jajanan tersebut. nyam!!

Sewaktu bersilaturahmi ke rumah ibu angkat tercinta. (blush) saya di suguhi jajanan Combro! wow, betapa terkejutnya dan senangnya. Karena jajanan Combro tersebut terbilang langka dan jarang di temui. Menikmati combro mengingatkan saya pada kampung halaman. Untuk mendapatkan combro harus membelinya di pasar samping masjid di komplek perumahan saya.

Hehe…dulu doyan banget deh semasa kecil menikmati jajanan tersebut. Dan sewaktu bersilaturahmi kemarin harus berebutan ama Umar…hihii, ternyata Umar doyan juga dengan Combro. Dari pada ga kebagian combro, beraktinglah saya untuk pura-pura pulang.

Walhasil, Umar ngasih satu-satu combronya ke ami²nya. ke Kakak Shafa satu, ke ami belajar *saya* satu dan ami burhan satu..hehee…meskipun kepedasan Umar tetep aja makan combronya dengan lidah yang di meletkan karena kepedasan..

Combro

Combro

14 comments on “Ketagihan Combro

  1. putry says:

    Waaahh saya juga penggemar berat combro mas😀

  2. Andy MSE says:

    sayangnya di Jawa (tengah & timur) susah nyarinya…

  3. Suke says:

    Wahhh, enak enak enak… nyam nyam nyam…
    *eniwei combro pada kata kedua kurang satu huruf nihhh🙂

  4. lukman says:

    pagi-pagi baca ginian jadi pengen jajan :)~

  5. Iman says:

    Wah comro dan misro adalah jajanan favorit saya dulu, sekarang emang rada susah dicari nih mahluk.

    Pas berangkat kerja, di seberang SMPN 115 eh saya liat ternyata ada lho penjual mahluk ini. Kapan2 mau beli ah😀

  6. neng ucrit says:

    nugget singkong, saya suka yang isi tempe pedes (mmm)

  7. arifudin says:

    wah enak nich kayaknya, jadi penasaran pingin mencicipinya juga he..he..🙂

Comments

