seberapa Beat Box bibir anda?


hiyaaah…kenapa harus ambil kata-kata “bibir” sebelumnya minta petuah dulu deh sama sang Gajahpesing yang selalu membuat saya geli ketika berkicau juga mengeplurk tentang ‘bibir’nya. Entah,kenapa yang pasti bibir itu indah begitu katanya:mrgreen:  saya mengambil judul ini karena sekitar 2 minggu yang lalu di kejutkan oleh aransemen sebuah music yang bergenre ‘acapella’

kenapa terkejut? memang sih saya tergolong jarang mendengarkan music. Apalagi yang aneh-aneh dan macam-macam aliran, kalau tidak sengaja yang terpaksa harus mendengarkan sebuah music meskipun nanti efeknyaaaa~ efeknya adalah akan segera terngiang di otak saya, di bawah alam sadar saya dan terngiang-ngiang selalu. Mau dangdut,mau rock, mau blues, mau orchestra segala jenis kalau saya dengarkan sekilas dan berulang kembali pasti akan segera terngiang di kepala saya!

Entah dari mana sejarahnya, yang pasti ketika mendengarkan sebuah music dangdut dan lainnya pasti akan segera terngiang kalau tidak nada nya,aransemennya terkadang lirik reff nya oleh karena itu saya terbilang jarang mendengarkannya

tapi untuk kali ini saya benar-benar terkesima dengan sebuah aransemen seorang Mike Tompkins yang di memiliki bakat beatbox kemudian di padukan menjadi satu dan di aransemen yang hasilnya sangat menakjubkan. Benar-benar saya terkesima dengan kemampuan teknik vokalnya. Di salah satu fanpage di pesbuk terlintas saya melihat link tentang dirinya ingin menjadi Legend entah itu editan atau memang buatan asli. yang jelas, saya patut memberikan 2 jempol pada ide kreatifnya untuk mengembangkan acapella+beatbox kedalam sebuah music.

dan ini contohnya:

  • yang setelah saya telusuri adalah aransemen ulang dari Taio Cruz berjudul Dynamite | dan saksikan di akhir video tersebut


One comment on “seberapa Beat Box bibir anda?

  1. ciput says:

    Memang keren, seperti aransemen musik beneran. two thumbs.

Comments

