Perkantoran Terpadu Kota Malang


Beginilah bangunan Perkantoran Terpadu Kota Malang yang bertempat di daerah sekitar Gor Ken Arok,Kedung Kandang. Gedung terbesar yang ada di daerah ini karena dalam satu kompleks perkantoran ini terdapat beberapa gedung lainnya.

Kantor ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan publik di Kota Malang yang menjadikan pelayanan publik menjadi satu atap. Sehingga masyarakat tidak di repotkan dalam mengurus arsip-arsip keluarga seperti KK,KTP,mengurus pajak,kartu kuning,surat tanah,pembangunan dll. Segala bentuk urusan masyarakat dijadikan satu di wilayah perkantoran ini.

Dengan adanya pelayanan satu atap ini pemerintah kota Malang mengharapkan untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan publiknya yang lebih efisien,fleksible dan transparansi. Karena pemerintah kota Malang berorientasi untuk membantu masyarakat sadar akan kepentingan kependudukannya.

Akan tetapi yang menjadi garis bawah pada tulisan ini adalah lokasi yang sangat jauh jika di tempuh dari pusat kota Malang. Seperti saya yang berada di daerah Lowokwaru harus menempuh jarak perjalanan selama 15-20 menit dengan kecepatan kendaraan yang normal. Akan menjadi lebih lama lagi bagi mereka yang berada pada daerah-daerah yang jauh.

Mungkin keseterdiaan lahan menjadikan lokasi perkantoran ini terletak begitu jauh dari pusat kota. Semoga dengan adanya perkantoran terpadu ini menjadikan pelayanan publik kota Malang lebih baik terlepas dari hal-hal yang menjadikannya lambat untuk berkembang menuju baik.

-powered by LG GW300 | fajarembun

2 comments on “Perkantoran Terpadu Kota Malang

  1. icha says:

    di kantor terpadu tersebut, ada lowongan kerja gak? kira² di bagian apa? trimakasih.

  2. amnessia says:

    astaga ternyata jauhe

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s