Alhamdulillah..akhirnya D3100 ^^


Keinginan untuk memiliki sebuah kamera DSLR,Alhamdulillah akhirnya terpenuhi. Perlu banyak pertimbangan saat memilih kamera mana yang cocok dan pas di hati saya ini. hehe..pilihan pasti saya memilih kamera Nikon,ya karena dari dulu sudah jatuh cintrong dengan merk tersebut sehingga tetap Nikon sebagai pilihan saya.

Pada awalnya,memilih kamera nikon D3000 karena budget yang pas-pasan.ternyata Ortu saya menyuruh untuk yang lebih bagusan lagi,jangan tanggung-tanggung.yah,apa mau di kata akhirnya pilihan jatuh pada D5000 yang spesifikasinya lumayan bagusnya dengan kelebihan LCD yang bisa berputar-putar. Pilihan saya memilih kamera-kamera yang Kit adalah tidak menyulitkan untuk membeli lensanya. jadi sekalian membeli kamera dengan lensanya. :D

Ya D5000 itu pilihan saya, tapi ternyata ada teman saya yang segera menyapa via chatting “kenapa D500?” ga “D3100″ aja..hm,,D3100? langsung saja saya cari via mbah gugle spesifikasi apa saja D3100. dan Wow! spesifikasinya keren-keren bagi pemula seperti saya ini. dan pixel nya di atas D5000, 14.2 Megapixel dan akhirnya setelah diskusi panjang di chatting tersebut saya memilih D3100 sebagai pilihan kamera DSLR saya.

Hari ini, Alhamdulillah..genap 10 hari saya memiliki kamera Nikon D3100. Subhanallah,begitu indah potret-potret yang saya jepret dari kamera tersebut. Semoga DThreeOne ini memberi manfaat bagi diri ini dalam berkarya,berdakwah dan melihat alam sekitar yang Dia berikan.Amiiiin…

Me & Nikon D3100

Me & Nikon D3100

8 comments on “Alhamdulillah..akhirnya D3100 ^^

  1. ciput says:

    Ditunggu kreasi-kreasinya

  2. Mbah Jiwo says:

    mantaf gan, pengen,,,

  3. sibair says:

    kliatannya bakal makin rajing foto nih :D

  4. izzi says:

    Wowwww… mantabzzz, jadi kepingin punya :oops:

    - selamat berkarya :)

  5. Uchan says:

    Huaaaaaa pengenn :sad:

Comments

