Kini 5 tahun Sudah Umur Umar


Subhanallah,rasanya 1 bulan lamanya saya ini tidak menulis di blog ini. Malah asyik update via blog photo dan rajin update disana,dan terasa seperti meninggalakan rumah sendiri dalam sejenak. Ya,karena blog ini adalah seperti rumah saya sendiri seharusnya,mencurahakan segala ide dan kreasi dalam menulis,menginspirasi juga hal lainnya. Di minggu penghunjung bulan Januari 2011,semoga bisa menambah kembali semangat menulis saya yang sempat hilang karena hobby lain :p hehhee..

Sebenarnya ingin sekali menulis disini pada saat hari-H nya. Akan tetapi karena beberapa kendala,mood yang berubah-ubah dan harus kesana-kemari sehingga membuat tulisan ini harus tertunda-tunda sampai sekarang. Setidaknya,tulisan ini tidak menyurutkan doa-doa,dan harapan kepada seorang ponakan saya yang lucu,menggemaskan,cerdas dan pintar. Taqiyyudin Umar, yang saat ini sudah beranjak semakin besar. 5 tahun sudah umurnya saat ini, rasanya baru saja saat itu saya berkenalan dengan Umar kecil ini,saat itu masih malu-malu diirnya melihatku. Hari demi hari sering bertemu hingga dia mulai akrab sekali denganku. Sebagai Ami’ Faja-nya yang siap menggendongnya kalau sudah kecapekan. Hehehe…

Tanggal 30 Desember kemarin, Umurnya genap 5 Tahun. Di hari itu sejak siang saya sempatkan untuk menemani Umar bermain. Dia asyik berlari sana kemari,melompat-lompat,bermain air,yah layaknya anak kecil lainnya. Hari itu dia tampak gembira sekali. Saya yakin dia menyadari ini adalah hari Ulang Tahunnya. Dari raut wajahnya yang begitu gembiranya,Oh..betapa bahagianya dirimu Umar.. ^__^

Saya tidak hanya diam begitu saja, sengaja mengeluarkan kamera Nikon D3100 dan mulai asyik untuk menjepretnya di setiap moment gerakannya. Tawanya.senyumnya, semuanya saya ambil karena saya sadar semakin hari intensitas bertemunya saya dengan Umar semakin berkurang. Karena sibuknya diri saya,juga sibuknya sang Ummi dalam ‘berjihad’ setiap harinya sehingga sangat jarang saat ini saya bertemu dan bermain dengan Umar. Saat itulah,jepretan dari kamera saya pergunakan sebaiknya.

Semoga senyuman manis dan ceria Umar selalu terekam dan tersimpan oleh kameraku, demi masa depanmu yang lebih cerah dan penuh semangat dari kami yang selalu mencintai juga menyayangimu selalu….

I Love You Taqiyuddin Umar…

.


3 comments on “Kini 5 tahun Sudah Umur Umar

  1. uminya umar says:

    …wiiii…makasih yaaa….dah nemenin umar..selalu..dan juga paling rajin mengabadikan aktivts umar…kelak umar pasti bangga…punya ami hebat kayak gini…

  2. Ida says:

    Ternyata…umar sdh 5 tahun…^_^
    Semoga menjadi anak yg soleh ya umar…Amiinn

    Like this adek q ^^

Comments

