#Kangen Itu…


Alkisah sedang mengomentari sebuah thread seorang kawan,artis sebuah cerpen dari dunia Plurk. Sang Artis *halah* juga aktif pada dunia Koprol. Sehingga tercetus sebuah istilah AKBP (Anak Koprol Bermain Plurk) dan hasilnya terkadang tulisan emoticon di Plurk harus ngikut di dunia Koprol tersebut. hehee…^^

Salah satu thread tersebut berisi tentang tagline #kangen dan dari situlah tersampaikan 50 komentar,dan mungkin akan berlanjut terus *Semoga saja…yang berawal dari

“#kangen itu seperti langit tidak berbintang. Tidak segemerlap biasanya.”

 

mayatania1205
#kangen itu semacam tiap beberapa detik selalu ngecek hape.
mayatania1205
#kangen itu semacam kunyahan kue kering yang seret di mulut tanpa teh manis.
bombomdonat
#kangen itu saat merindukan senyum saat pertama kali bertemu..
mayatania1205
#kangen itu semacam tangga lagu bisu tanpa lirik
bombomdonat
#kangen semacam memakan donat kdb kemudian tak menjumpainya berbulan2..
mayatania1205
#kangen itu seperti ada kamu di samping tp sebenarnya gak ada
nadia_
#kangen itu semacam kebelet pipis tp gak nemu-nemu toiletnya (ninja)
mayatania1205
#kangen itu seperti serpihan pasir putih yg digenggam sekuat tenaga tdak pernah bs di genggam
mayatania1205
#kangen itu cuma bisa ingat wajahnya di otak tp gak pernah bisa memegang wajahnya
mayatania1205
#kangen itu dari hati
mayatania1205
#kangen itu pgn meluk, cium, bertatap mata hanya dengan dia dia dan dia seorang
bombomdonat
#kangen membuat hati ingin berbicara
mayatania1205
#kangen itu isi hati yg gak bisa di ungkapkan diam hening sunyi cm kita seorang yang tau
bombomdonat
#kangen itu menyembunyikan rasa malu saat bertemu dengan yg di kangenin..:-)
mayatania1205
#kangen itu cuma mau ketemu dia setiap hari setiap detik
bombomdonat
#kangen itu saat dia selalu ada disaat suka maupun duka
mayatania1205
#kangen itu cuma mau dia doang
bombomdonat
#kangen itu perasaan sepihak saja
mayatania1205
**jleb** iyaaaa bnr bgt
bombomdonat
hiyaah,..kak maya~(haha)
bombomdonat
kok berhenti..ayo terusin~ seruuu~
mayatania1205
#kangen itu mau denger suara sekali aja gpp deh lwt telepon doang
bombomdonat
#kangen itu terobati walau dengan balasan 1 sms dlm sehari
mayatania1205
#kangen itu bnr2 mau meluk dia pegang tangannya tapi apa daya gak keraih juga
bombomdonat
#kangen itu saat butuh kehangatan,teman ngobrol,ngeteh saat lagi turun hujan & galau
dhilalalala
ngakak baca komen kak nad yg toilet (rofl)
mayatania1205
(haha) #kangen itu ingin mendengarkan bisikan dia saat memanggil nama ku dgn pangilan sayang
bombomdonat
#kangen itu saat rindu berat menyapa disaat cinta hadir didalam hati
mayatania1205
#kangen itu ingin belai sayang olehnya
bombomdonat
#kangen itu selalu teringat 2 pasang bola mata saling memandang mesra
mayatania1205
#kangen itu seperti permen asam awalnya namun lama kelamaan manis
bombomdonat
#kangen itu saat laptop sudah mati,namun beralih ke mobile
bombomdonat
#kangen itu saat dia mulai menghiasi mimpi-mimpimu
mayatania1205
#kangen itu bnr2 gak bisa diungkapkan oleh kata2 tp tercerna di dalam hati
bombomdonat
#kangen itu merindu bulan di tengah siang
mayatania1205
#kangen itu apa yg saya rasakan sekarang ini
teachan009
#kangen itu saat tanpa sadar memencet nomernya, ga tau hrs ngmg apa, cm pgn dgr suaranya blg halo
mayatania1205
#kangen itu pengen ketemu meluk dia seerat mgkn gak mau lepasin selamanya
teachan009
#kangen itu senyum2 n ketawa sendiri pas baca sms2nya n liat foto2nya yg aneh
mayatania1205
#kangen itu DIA
bombomdonat
#kangen itu menguras isi hati
bubbleblue
#kangen rasa yang tidak menyiksa, tapi pasti ada bagian tubuh yang bereaksi tanpa diminta..
bubbleblue
#kangen itu.. aku, kamu, tak bertemu
mayatania1205
#kangen semuanya yg ada di kamu..
bombomdonat
#kangen di antara kita
mayatania1205
selalu ada rasa #kangen diantara kita berdua
Syacull
#kangen ungkapan isi hati nggak kesampean,, (haha)
bombomdonat
#kangen itu selalu menumbuhkan rasa cinta kita


 

wow..mungkin masih akan berlanjut terus isi komentar ini. hehee..

6 comments on “#Kangen Itu…

  1. ciput.us says:

    Yen kangen yo ndang bali ketemu.

  2. genksukasuka says:

    aku juga kangen tapi ma capa yah hee

    sallam gss’

  3. Frenavit says:

    Saya kangen…. #eh

  4. sHaa says:

    #kangen itu.. kamu :’)

  5. zenal says:

    kangen itu,,,,perasaan yg tak bisa diungkapkan dengan kata2

  6. iLLa says:

    kangen itu,, ah sudahlah
    😛

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s