Saat Embun Masuk Studio Photo*


Alhamdulillah,akhirnya bisa posting kembali setelah hampir sebulan penuh tidak memosting sesuatu sama sekali. fiuuh,bukan karena malas..tapi saya kena virus tentang tema apa yang pas untuk di posting (podo ae) hehee..dan akhirnya ketemu ide,sebuah postingan tentang Sahabat-sahabat perjuangan saya dalam berdakwah, ya berdakwah beramai-ramai dengan sebuah nada. Embun, sebuah tim nasyid yang beranggotakan saya di dalamnya.

Sudah lama kami bersama, mulai zaman perjuangan sampe zaman leyeh-leyeh *halah lebaiii. Dan pastinya suka duka kami jalani bersama bersama seorang manajer yang selalu mensupport kami dalam berjalan meniti perjuangan dakwah menuai benih-benih embun di hati mereka yang mendengarkan apa yang kami sampaikan.

Alkisah,hari ahad tepat tanggal 20 kami mendapat undangan untuk mengisi acara LDK (Lembaga Dakwah Kampus) UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) yaitu JF (Jama’ah a.r. Fakhruddin) yang di mulai sejak pagi. Acara tersebut mengundang pengisi kondang dari regional,Ustadz Mahedra Darwis dan nasional Ustadz Reza M Syarif tentu saja kamilah menjadi pengisi acara penghibur,pencair suasana di pagi ahad saat itu.

Sejak pukul 7.30 kami sudah berangkat menuju TKP hingga sampai di tempat kami memulai dengan check soundsystem hingga mengisi acara sampai selesai. Saya sudah di pesani untuk jangan lupa membawa kamera D3100 saya tersebut. Alih-alih ingin di potret saat performance,ternyata hasil memang tak mumuaskan😦 sedih juga,tapi ya tak papalah..yang penting kita senang bisa kumpul dengan formasi lengkap 5 personil.

Selesai acara,kami sejenak istirahat di rumah personil Embun,Arief. Melepaskan penat selama perjalanan dan saat isi acara. hmm..muncul saja ide saya untuk motret personil lengkap! karena tak jadi di area kampus UMM, saya menggunakan ruang musholla sebagai Studio Photonya😆 hehe.. saya mengatur posisi mereka gaya-gaya mereka dengan menggunakan tripod dan flash eksternal saya mulai beraksi memotret mereka. Tentunya saya ikut masuk juga. Dan inilah hasil-hasilnya😄 hehe..

*eksklusif

yang terakhir ini emang sengaja bergaya seperti ini. Kisahnya sih bergaya Avatar the legend! *tepokjidat dan sayangnya saya ga ikuuuut..(-___-”) karena saya yang motret gaya terakhir mereka,saat tak suruh motret ulang pada ga mau,sudah kecapekan..*lempar donat! hiks…dan emang sengaja hanya 4 ini aja,karena yang lainnya kurang maksimal di karena posisi yang masih mirin-miring dan tidak pas, Jelas saja karena ga da yang motret..hehehe…

 

nb: judul * (bintang di atas bermaksud studio abal-abal)😆

2 comments on “Saat Embun Masuk Studio Photo*

  1. dafh says:

    sip mas lanjutkan, saya masih kurang dalam ilmu lighting🙂

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s