Mem-Big Burger


Semalam dapat invite-an untuk nguliner ke Big Burger wow! yang terletak di Jl Galunggung 69 Malang. Sudah lama sekali saya mendapati undangan untuk mereview kuliner sebuah makanan hehehe..Alhasil,semalam melupakan waktu diet sesaat,tepok jidat. Memang sebelum-sebelumnya sering melihat spanduk gede dari depan outlet Big Buger ini. Sewaktu menuju TKP jepret-jepret nikahan teman saya sempat melihatnya. Tapi memang belum sempat untuk ke tempat tersebut,Baru malam tadi saya berkesempatan mencicipi masakan-masakannya.

Nuansa yang enjoy,di hiasi cat dinding yang merah *kalo ga salah kesukaannya @nengbiker menghiasi ruangan Big Burger Station ini. Ya,saya keduluan sama @nengbiker yang sudah menikmati Big Burger nya duluan. Tapi kalo @nengbiker menghabisi 2 menit *cepet amat! saya 5 menit lebih lah,karena sambil nonton Arema hehe..

Daging olahannya yang dibuat dengan cara home made bukan instant menjadikan ciri khas tersendiri. Rasa nikmatnya daging begitu terasa, begitu juga dengan onion ring yang menjadi salah satu isi dari Big Burger Special memberikan sensasi sedap sekali. Dengan minuman hot chocolatte yang begitu kental coklatnya,membuat saya enjoy menikmati hidangan ini.

Hingga akhirnya datanglah manajemen dari Big Burger Station,yang kemudian memperkenalkan diri juga diskusi kecil tentang perkembangan bisnis ini. Alhamdulillah,di tambah menu tambahan untuk di incip-incip yaitu Sapi Lada Hitam dan Nasi Goreng Special dengan koki yang Siiip karena sudah berpengalaman berada di dunia perkokian *halah..Sekitar 10 menitan hidangan Sapi Lada Hitam datang,kemudian di susul Nasi Goreng Special beberapa menit kemudian. Pastinya saya jepret-jepret dulu menu hidangannya.

*sapi lada hitam ala Big Burger Station

Bumbu lada hitam yang pas,paprika yang memberikan sensasi pedas menambah cita rasa dari menu ini. Di tambah acar yang unik, kenapa unik? karena menggunakan bengkoang,bukan bawang seperti acar biasanya. *saya baru tau juga :mrgreen: Dan menu ini kalau tidak salah dengan harga 11K

*nasi goreng special ala Big Burger Station

Dan terakhir saya mencicipi nasi goreng special ini. Nasi goreng dengan lauk-pauk yang ramai di dalam nasinya memberikan semangat untuk cepat-cepat menghabiskan *jiah :p rasa dari nasi goreng ini begitu nikmat karena di dalamnya terdapat potongan udang,bakso,ayam,kacang polong, special banget kaan ^^ menu ini dengan harga 10K cukup lah bagi yang berduit,pastinya!

Setelah menelusuri isi dari daftar harga Big Burger Station,ternyata menu paling mahal adalah 13K. Hmm,sudah terbilang standart karena ada juga paket serbu-Serba Sepuluh Ribu seperti yang ada di blognya @nengbiker.😀 hingga semua selesai di tuntaskan bersama dedengkot Bloggerngalam. Saya dapat voucher lho.. (yg foto voucher ini dari beda camera.kamera gadget saya) hehee..


Sepulang dari BBS ini saya langsung saja “add place” di Koprol dan setelah beberapa proses, Alhamdulillah place di koprol sudah langsung jadi dengan cepat sekitar 5 menit saja. Sudah ritual yang lama tidak menjadi kurator di ranah koprol tersebut😆 dan setelah itu muncul tampilan baru juga. Siip laah..kalo ingin tau place di koprol, silahkan klick logo Koprol di bawah ini ya..

NB: tidak menghabiskan sendiri beberapa menu di atas,saya bersama tim kuliner😄 -dan lagi tak bersotosop :p

-Ayooo diet lagiiii….

6 comments on “Mem-Big Burger

  1. sandynata says:

    <– tim kulinernya

  2. iLLa says:

    lebih tertarik sama nasi gorengnya, segitu 10 rebu? murah yap, keknya enak bet tuh, sampe ngeces malem2😆

  3. Neng Ucrit says:

    sapi lada hitamnya dikit amat😛

  4. nengbiker says:

    sssssssttt dibahas di mana2 habis 2 menitnya iiih

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s