Ku Persembahkan Cinta….


Alhamdulillah,di hari jum’at ini Embun me-launchingkan single nasyid berjudul Adinda yang proses rekamannya dilaksanakan di hari senin kemarin pada tanggal 19 Jumadatsaniyah 1432 H. Bertempat di studio Digo,ba’da dzuhur dimulai lah proses rekaman Embun. Single nasyid yang betemakan cinta, tentang seorang Dinda begitu sangat berarti bagi diri saya sendiri.
Subhanallah,akhirnya nasyid tersebut selesai di rekam dan bisa diberikan kepada ummat,kepada masyarakat dan semoga mampu memberikan manfaat juga mengerti tentang hakikat cinta.
Dan inilah selayang pandang dari mas’ul (ketua) dari Embun,Ahmed Tito.
Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamu’alaikum Warahmatullah Wa barakatuh..
selayang pandang tentang single embun-Adinda. oleh Ahmad Tito..
Di sisa subuh ini kami mencoba meracik kekata untuk kami sampaikan kepadamu wahai belahan jiwa kaum kami, Hawa. Sesegar nuansa pagi, hati kami telah terguyur rindu untuk menuliskannya. Dengan cinta kami menyapa bidadari yang akan kami jemput sebagai kekasih hati. Mari berbicang mengenai cinta. Cinta yang hakiki.Bersamamu adinda, kita akan mengembalikan cinta ke singgahsananya. Kita rebut kembali cinta yang telah hilang dari rel syari’at Allah, lalu kita senandungkan dalam kehidupan yang akan kita jalani kelak. insyaAllah…

Kau yang bergelar sebaik-baik perhiasan dunia, amat didamba pria shalih yang kelak menjadi imam di istianamu dan mengajakmu membangun surga di dalamnya, diramaikan pula oleh malaikat-malaikat kecil, imut, nan menyenangkan, ah syahdunya surga di dalam rumah kita,surga sebelum surga.
Cobalah saksikan betapa teguhnya para sahabiyah yang sabar menghadapi fitrahnya sebagai manusia, begitu juga para sahabat, tabi’in dan salafussahlih. Adapun saat ini telah kitalihat bersama betapa ramainya adegan cinta telah dipertontonkan para lelaki dan wanita di mana-mana, tanpa malu, semakin tersebar dalam tayangan sinetron, layar lebar, duniamaya, ataupun di dunia nyata, di sudut-sudut lokasi yang remang dan gelap-gelap, apakah itu fitrah? Ya, kita adalah manusia yang Allah hiasi dengan nafsu. Namun kita diamanahi oleh Allah untuk menahan itu semua sampai pada waktunya, dalam ikatan pernikahan, kita labuhkan segala cinta.
“Dan Adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya. Maka Sesungguhnya syurgalah tempat tinggal(nya).” (QS. An-Naziat: 40-41)
Dan bersabarlah…
Biarkan cinta berpuasa, lalu cinta berkepompong, menapaki jalan metamorfosa sempurna, dan pada akhirnya cinta sepesona kupu-kupu, seindah saat berbuka. Adinda…
“Dalam Biduk Cinta di Bahtera Rumah Tangga”
Telah kita teguk bersama madunya kesabaran, dari panjangnya dahaga menjauhkan diri dari jalan-jalan neraka, kini mari kita sama-sama ramaikan bumi ini dengan buah yang kita petik dari hasil panen kita. Ladang cinta yang kita rayakan, di hari panennya dengan penuh suka cita. Wahai adinda, berhislah dengan busana ketaqwan. Mari kita berlayar di luasnya samudera kehidupan, kembangkan layar kita, akulah sang nahkoda yang siap mengarahkan bahtera kita menuju surga Allah. Disampingmu, terasa semangat sederas badai. Segala kesulitan hanyut bersama derasnya arus cinta, didalam kalbuku…Ketika laut terasa mengolokku, membisikkan keraguan, seolah laut tidak pernah memiliki tepi, tapi engkau datang hembuskan kalimat cinta yang merasuki segenap jiwaku, dan jiwaku membaja. Kokoh tegap bertahan dari badai putus asa, lalu terbitlah optimis bahwa kita akan sampai pada tujuan. Kutulis surat ini saat tulang rusuk ini belum menjelma dirimu, saat ini,yang alamatnya dalam genggaman rahasia Allah.

::::::::::::::::
Alhamdulillah, rasa syukur kami kepada Allah Rabb semesta alam. Atas rahmat dan kekuatanNya kami telah menyelesaikan nasyid kami yang berjudul “Adinda”. Selesai direkam pada hari Rabu, 21 Jumadatsaniyah 1432 H. Semoga bermanfaat, dan bisa didownload di sini

Ketika hati terpaut pesona

Aduhai indahnya permata dunia

Menuai keyakinan tuk haturkan cinta

Kumeraih bahagia yang sesungguhnya

Kuhirup anggunnya titisan surga

Mendamba sang bunga kini telah tiba

Sambut mesra hatiku oh bahagianya

Bersamamu menapaki jalan surga

Reff:

Duhai permataku dinda jelitamu mempesona

Yang lama lelah ku t’lah menantikannya

Hadirmu ke dunia anugerah yang Maha Kuasa

Kupersembahkan cinta untukmu dinda
Judul : Adinda
Karya Nasyid : Ahmad
Arassement : All
Lead Vocal : Ahmad
Backing Vokal 1 : Muzakkir
Backin Vokal 2 : Fajar
Percussion : Jaka Permana
Bass Vokal : Gatut
Manager Embun: Yuniar Risdiyanto Rizki,SP
@Digu Studio
embun

Embun @Digu Studio

insyaAlloh nasyid ini juga sebagai persembahan teman-teman Embun untuk hadiah pernikahan saya yang insyaAlloh akan di laksanakan bulan Juli besok…Jazakumullah khair sahabat-sahabatku… :’)

5 comments on “Ku Persembahkan Cinta….

  1. Frenavit says:

    Wih keren.. semoga sukses deh mas.. sukses single, albumnya, dan adindanya,, eh..

  2. ciput says:

    Semoga nasyid ini bisa menginpirasi bagi yang mendengarnya.

    Barusan saya download dan dengarkan. Sukses buat embun.

  3. gizhworld says:

    hooooo dapet cd gratis+ ttd ga?

  4. mantap gan… sukses teruss… liriknya oke tenan iki… #eeeaaa

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s