Memotret Dan Bermain Dengan Molome


..“memegang kamera ponsel tidak seberat kemera DSLR”…

itu pasti,namanya juga kamera ponsel sangatlah ringan tidak seperti kamera dslr yang begitu berat,baik beban secara psikis maupun beban kamera tersebut hehe.. seperti kawan saya kang Dony Alfan dengan kamera ponselnya K800 menghasilkan banyak karya-karya menarik dan bisa dilihat di dalam e-book nya berisikan foto-foto dari ponselnya.

tertarik dengan dunia fotografi memang sudah menjadi hobby saya. Dari kamera ponsel,kamera saku bahkan saat ini dengan kamera dslr Nikon D3100. Menggunakan kamera ponsel jelas kualitas pixelnya sangat biasa saja bahkan tidak sebagus kamera dslr. Karena daya megapixel yang tidak begitu besar terkadang kualitas gambar kurang memuaskan. Tetapi,biasanya dari kamera-kamera ponsel lah dapat menghasilkan gambar yang unik dan luar biasa.

Sehingga suatu saat,ketika mencari-cari aplikasi ponsel saya BB 8520 saya menemukan aplikasi Molome. Aplikasi baru yang sebenarnya memadukan aplikasi editing photo dengan jejaring sosial. Kenapa di bilang jejaring sosial?karena dengan sesama user kita bisa saling mengikuti,yaah..follow & following begitu, dengan memberikan penambahan “love” atau menyukai foto kawan kita atau menyukai foto yang akan muncul di linimasa molome kita.

inilah tampilan dasbor molome saya.

molome

molome

Keasyikan yang lain dari Molome adalah  kita dapat mengedit foto langsung dari aplikasi tersebut, yah setidaknya hampir seperti instigram pada aplikasi iphone atau android. Nah,selamat mencoba bagi yang ingin bermain asyik dengan Molome. Semakin banyak kita mengunggah photo yang kita miliki, maka ada point tersendiri yang kita dapatkan. Dan ada beberapa event dengan tag tertentu akan menambah badges kita..okee… Happy Molo ^0^

About these ads

2 comments on “Memotret Dan Bermain Dengan Molome

  1. suryaden says:

    patut di coba.. trims bro :-)

  2. ciput says:

    Foto adalah salah satu kegiatan yang dapat mengurangi kepenatan. Bagi saya mengambil foto itu hal yang menyenangkan. Saya juga punya koleksi http://www.cipstuff.com/2011/04/19-hall-of-fame-photo.html

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s