Jembatan Mahakam 2 Runtuh


Barusan saja mendapat BM (Boardcast Message) oleh beberapa kontak BBM saya, yang rata-rata memberikan informasi tentang runtuhnya jembatan Mahakam 2 tepatnya di wilayah Tenggarong Kalimantan Timur. Perkiraan terjadi pada pukul 17.00 WITA. Informasi dari kawan ada yang runtuh karena tertabrak kapal ponton, Entah kapal seperti apakah itu sehingga menyebabkan jembatan tersebut menjadi runtuh.

Runtuhnya jembatan Mahakan 2 tersebut di mungkinkan dapat mengurangi tingkat perekonomian kota Tenggarong. Selain menjadi jalur utama penghubung antara kota Tenggarong dengan Samarinda. Jembatan tersebut menjadi jalur utama arus lalu lintas Tenggarong-Samarinda. Semoga penanganan yang cepat dan tanggap dapat segera di lakukan oleh pemerintah setempat agar pertumbuhan ekonomi kota tersebut dapat kembali sedia kala.

Dan inilah foto runtuhnya jembatan Mahakam 2.

Jembatan Mahakam Runtuh

7 comments on “Jembatan Mahakam 2 Runtuh

  1. Sekilas terlihat sebagai jembatan yang kokoh, namun mudah saja keadaan membalik jika yang Maha Berkehendak berkata lain, jadi inget *jembatan suramadu

    oya Blog yang dulu bukan yang ini perasaan ya? wah tambah keren dan backsoundnya mengena hehe
    Keep Manfaat !!

  2. Iman says:

    Inna lillah wa inna ilaihi rojiuun… Turut berduka cita. Semoga tidak ada korban jiwa ya, amien ya Rabb

  3. Chandra B. says:

    wah, jembatan ini toh yang roboh. saya denger dari temen, dia bilang ada jembatan yang roboh tapi dia juga ndak tau nama jembatannya apa. semoga lekas ditangani..

  4. Nyoman CNd says:

    Kalau menurut saya pribadi, kehendak Tuhan Yang Maha Esa tergantung dri Prilaku oknum Manusia sbagai hamba-Nya, Melihat kekokohan Mahakam dri sisi luarnya, seolah2 tdk ada permainan Proyek dlm program tsb,, Buktinya…??? aaahhhh…kpan Indonesia bisa maju kek negara2 Eropa sana😦

  5. hery_art says:

    kebanyakan sarana umun di indonesia di kerjakan asal2 lan tnpa memperhatikan kualitasnya ,,,,,yang di pikirkan gimana cranya bisa beli mobil mewah dri sisa uang proyek trsbt,,,prihatin bnget……….

  6. Inna lillah wa inna ilaihi rojiuun semoga para korban cepat di evakuasi…..

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s