Ahli Makan vs Ahli Kuliner @grandfoodcourt


Ahli makan melawan ahli kuliner? Mungkin itulah yang terjadi saat kopdar bersama Globber-Bloggerngalam, Koparema dan Kaskus Regional Malang. Semua berkumpul menjadi satu menikmati makanan yang semuanya ada di Grang Food Court. Meskipun tulisan ini terbilang sangat telat, tapi rasa kebersamaan dengan mereka tidak pernah hilang. Berkumpul menjadi satu meja panjang dan menikmati sajian khas dari beberapa menu di tempat tersebut.

Tempat yang cukup luas, membuat pengunjung menjadi bebas dan enjoy untuk menempatinya. Terlebih untuk beberapa komunitas yang berkumpul menjadi satu, kursi sofa di ujung barat menjadi pilihannya. Dan di hari sebelumnya saat saya bersama teman Globber lainnya melakukan soft openingpun juga duduk di tempat yang sama.

Di hari soft opening, saya mencoba menikmati sajian Rawon Tessy inilah pertama kalinya saya menikmati sajian tersebut, meskipun namanya memang sudah terkenal sekali di “Bunga”ini. Saat menu tersebut datang ternyata benar! begitu nikmat dan bumbu yang diberikan ke dalam masakan tersebut begitu pas. Dan daging rawonnya terasa sangat lembut ditambah bumbu-bumbu yang merasuk pada setiap dagingnya. Aah, tak salah pilihan saya malam itu untuk melepas lelah seharian.

Saat Grand Opening

Mendapatkan kesempatan menikmati menu-menu yang ada di Grand Food Court dengan voucher saat grand openingnya tentu tidak saya sia-siakan. Apalagi nominal yang diberikan lumayan besar, sepulang dari kerja saya bersama teman sekantor menuju GFC tersebut. Saat di tempat, ternyata teman-teman lainnya sudah siap dan sedang menanti menu masakan yang lain. Tak lebih dari 30 menit datanglah teman-teman dari komunitas Koparema dan Kaskus Regional Malang. Betapa ramainya malam itu untuk kopdar bersama.

pada ahli makan

para ahli makan

Pilihan makan malam saya jatuh pada masakan Bali, nasi pendewataan?! entah benar atau salah..lupa! hehee…cukup nikmat dan membuat segar. Apalagi sajian khas dari masakan Bali ini yaitu memberikan daun pisang di atas piring yang membuat cita rasa masakan tersebut menjadi sedap.

Tidak puas dengan satu menu, saya mencoba lumpia basah. Hmmm..lumpia ini memang patut diacungi jempol! Selain teksturnya yang lembut isi dari lumpia ini juga banyak. Bumbu campuran dalam isinya sangat terasa nikmat. Kalau ke GFC lagi pasti tak akan ketinggalan menu ini. Dan teman-teman komunitas lainnyapun menikmati sajian khas yang ada di Grand Food Court ini. Dari Tahu Telor, Nasi Goreng, Bakso President, dll.

nyam

Menu Yang Dimakan

Sangat recomended bagi keluarga-keluarga di Malang ataupun luar kota untuk menikmati semua sajian khas di Grand Food Court ini. Tempatnya yang strategis dan juga luas membuat pengunjung menjadi ‘raja’ seketika. Namun, dalam menjalani bisnis baru tentu banyak sekali perbaikan dan pembenahan dalam melayani para tamu-tamunya. Mulai dari penyajiannya yang harus cepat dan tepat dan pelayanan dari para waiters menjadi titik point penting. Dan juga bagi saya juga teman-teman komunitas lainnya yang tidak pernah lepas dari stop contact listrik itu sangat penting sekali.:mrgreen: Apalagi GFC memiliki fasilitas wifi yang cukup cepat dalam mengakses internet. Sangat disayangkan jika “colokan” tersebut sangat minim.

Memang pantas jika predikat “Tempat Berkumpulnya Ahli Kuliner Malang” Grand Food Court ini, karena semua menu tersebut bisa dijamin kenikmatannya saya pun puas menikmatinya walaupun tidak semuanya. Dan kamipun para onliner yang tergabung dalam komunitas-komunitaspun pantas diberi predikat “Ahli Makan” karena tidak pernah menolak untuk menikmati semua masakan yang ada di dalamnya. hehee..   Selamat mencoba kawan!

14 comments on “Ahli Makan vs Ahli Kuliner @grandfoodcourt

  1. Iman says:

    Wah perlu dicatat nih, makin banyak aja ya lokasi di Malang yang layak untuk dikunjungi. Yang jadi pertanyaan, kapan ya saya ke malang dan bisa ikutan kopdar dengan blogger2 di sana? hehehe

  2. Haqqi says:

    Karena perut adalah segalanya ™

  3. Kuliner says:

    hmmmmm menggoda iman nich……kalau urusan makan kayaknya nggak perlu mikir 2x qiqiqiqi

  4. Neng Ucrit says:

    bakso president maksudnya apa sih? kayaknya ngetop banget di malang:mrgreen:

  5. helgaindra says:

    koparema itu komunitas apa mas? koprol?
    ini GFC di Malang sebelah mana ya?🙂

  6. Asop says:

    Waaaaah, makan adalah salah satu kebutuhan hidup, juga salah satu kenikmatan hidup.:mrgreen:

  7. gizhworld says:

    ahli makan datang (hungry) *siapa yg mau dimakan*
    grandfoodcourt itu deket telkom bukan? *pengen*

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s