Donat dan #OblongMerahMuda


Dalam acara #oblongmerahmuda tentu saja acara tersebut seru dan menarik sekali. Terbukti antusias para peserta yang mengikuti acara tersebut begitu luar biasa. Saya ikut senang walaupun sebenarnya tidak bisa mengikuti secara keseluruhan acara tersebut.😦 sedih juga, tapi dengan semangat kekeluargaan pada panitia bloggerngalam, kebersamaan dengan para peserta rasa sedih bisa terobati juga.

Begitu juga menjamu para teman-teman blogger dari beberapa daerah di Indonesia dengan #bomdonat, donat yang sama dari DonatKDB saya mengubah namanya menjadi #bomdonat sebagai bentuk resolusi 2012 tentunya (haha). Alhamdulillah, beberapa hari sebelum terlaksana #oblongmerahmuda saya bersama bloggerngalam dapat melaksanakan ritual meniup lilin di atas #bomdonat *halah. selamat ulang tahun ke 4 bloggerngalam! *eh.

bomdonat

ritual hut ke 4 Globber

Dan H-1 acara #oblongmerahmuda #bomdonat dihidangkan untuk moderator cantik acara bloggerngalam, mba Devieriana yang malam itu datang ke tempat acara, ABM. Tentu sangat senang sekali bisa memberikan suguhan sederhana untuk para tamu yang datang jauh dari Jakarta .

Dan pada hari-hari melaksanakan oblongmerahmuda, #bomdonat tetap setia menemani para Globbers, menutupi rasa lapar mereka  dan bisa memberikan bekal sekedarnya saja pada rombongan Bengawan. Sebagai buktinya kang Dony Alfan sangat menikmati #bomdonat, bolong bunder oblong tengah’e..

Penikmat donat

Penikmat Donat, bukan pemikat

Terima kasih buat teman-teman blogger yang menikmati #bomdonat, di acara ini juga saya bisa menikmati teh legendaris pak de Blontank, #tehpokil atau teh blontea muanteep keer…. Semoga sekte saru tidak kecewa karena sepertinya tidak bisa menikmati kenikmatan lobangnya donat, apalagi Kyai Slamet eh. Semoga di kesempatan lain bisa menikmati #bomdonat ya sobat!

*Jadi, siapa saja yang sudah menikmati #bomdonat?

11 comments on “Donat dan #OblongMerahMuda

  1. giewahyudi says:

    Saya termasuk yang enggak kebagian #bomdonat ini😦

  2. mas stein says:

    saya malah ndak tau ada donat! pasti sekongkol ini😈

  3. pinkparis says:

    aku mauuuu :p
    terakhir makan dah berapa tahun yang lalu ya …

  4. Drajad says:

    Selamat ulang tahun bloggerngalam🙂
    Btw aku mau tuh donatnya :p

  5. Haqqi says:

    Donat! Sudah beberapa tahun dijadikan kue ultah bloggerngalam…

  6. HeruLS says:

    Terima kasih #bomdonat nya Mas,
    Kebetulan saya kebagian, sayang kurang maksimal. eh, maksud saya, kurang banyak, hehe.
    Salam.

Comments

