8-ku


Sejenak saya ingat-ingat dulu, sebuah angka delapan sepertinya menjadi sebuah tugas dan harus dikerjakan. Dan ternyata benar, angka 8 (delapan) tersebut adalah sebuah pekerjaan rumah dari si anak @d3wdr0p. “Share 8 Things About Yourself yang bertemakan about my self yang sepertinya tertunda beberapa minggu. Selain karena mengejar beberapa hal penting di kantor membuat keaktifan di blog sendiri agak terkurangi *alasan. Sebenarnya bisa langsung saya kerjakan, tapi karena waktu dan kondisi yang kurang memungkinkan sehingga tulisan ini sangat lama menjadi konsep *alasan lagi.

Baiklah, inilah tulisan saya tengan “Share 8 Things About Yourself .

Bombom, Mbun. Semua teman saya yang baru kenal, ataupun sudah kenal lama pasti akan memanggil saya dengan panggilan tersebut. Ada sejarahnya, dulu di #jamansmp saat sinetron “Bidadari” saya dipanggil bukan dibully sama sepupu saya dengan nama itu, bombom. Hingga kemudian saya masuk ke Pondok Pesantren, dan nama itu ikut ngetren. Ditambah ada salah satu lagu Jamrud yang isi liriknya ada “pom-pom-pom-pom” tapi #jamansmp mengubahnya menjadi bombom. Sampai masuk ke plurk, saya mengubah name playlist menjadi bombom hingga saat ini. Sedangkan nama Mbun, pada awalnya karena nama yang tercantum pada blog saya ini fajarembun mungkin karena badan saya juga terbilang tambun beberapa kawan saya memanggil dengan Mbun dan itu membuat saya senang, tidak merasa di-bully daripada ada yang memanggil dengan kata ndut, atau gendut.

Seorang suami. Subhanallah, wal hamdulillah pada tanggal 2 Juli 2011 saya tercatat di KUA daerah Bontang kecamatan Satimpo pukul 8.00 WITA saya sah menjadi seorang suami dari NAKK, yang nama panggilan kesukaan bidadariku adalah Aliyyah. Seperti tulisan Muhasabah Cinta yang pernah ada pada blog ini.

Nasyider, bukan anggota boyband syariah. Tak terasa saya bersama embun menjalani dunia dakwah dengan nasyid selama ±7 tahun. Dari sama sekali tidak memiliki album hingga bisa menuju sebuah dapur rekaman. Alhamdulillah.

Suka memasak.  Saya akui suka sekali dengan memasak, karena saat masih bujangan dulu suka membantu Mama. Sampai saat ini, jika saat weekend maka memasaklah saya di saat itu jika tidak ada kesibukan yang lain.

Pecinta kuliner. Banyak sekali beberapa warung makan yang ada di Malang ini saya kunjungi, tentu tidak sendiri tapi bersama dengan kawan-kawan Bloggerngalam hehee..terkadang juga sendiri sih :p

Suka menyodrek. Menyodrek berarti memotret, saya menyukai dunia memotret sejak kamera pocket sederhana hingga bisa memiliki kamera dslr. Dari situ saya mendalami dunia sodrek-menyodrek.

Penyayang anak. Kalau sudah melihat anak kecil, pengen sekali berkenalan dengannya, bermain bersama mereka, memotret mereka tentunya. Itulah sebabnya sampai anak tetangga di rumah saya selalu menyapa saya saat sudah keluar rumah. 😳

Ingin berjumpa dengan istri tercinta.  Ya, saya ingin sekali berjumpa dengan istri tercinta yang saat ini sedang “berjihad” di Pondok Pesantrennya. Dia sedang berjuang untuk menghadapi Ujian Akhir Nasional, UAN di tahun ini. Saya doakan selalu untukmu bidadariku agar cinta kita selalu bersatu padu dalam naungan cintaNya..

you are my beloved wife…you’re a half of my heart..😳

Alhamdulillah, PR dari si anak hehe.. semoga bisa membuat tenang sang anak dan saya juga tentunya.😀

 

9 comments on “8-ku

  1. Neng Ucrit says:

    eh, baru tau klo nama depanmu Rizka, kirain Raden Fajar Yudhistira😆

  2. Faye says:

    hihihi, makasih papah😀

  3. huda says:

    hihi asek jg ya…….

  4. fhieluv says:

    dilihat dari sorot mata dan bentuk alisnya, tampaknya sang bidadari cantik deh😳

  5. nophindahoz says:

    semangat ya istrinya Bombom biar cepet lulus biar cepet serumaaaah \m/ biar cepet punya anak kecil sendiri😛

  6. ciput says:

    sepertinya kita sama di point yang ke 5🙂

Comments

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s